Beranda Teknologi Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Pada Android

Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Pada Android

BERBAGI
Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Pada Android
Ilustrasi

Mudation.com – Walapun smartphone anda merupakan sebuah privasi yang memungkinkan hanya anda yang bisa mengaksesnya, akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika smartphone anda suatu saat dipinjam oleh orang lain. Maka dari itu, menyembunyikan beberapa file rahasia agar tidak bisa diakses oleh sembarangan orang merupakan cara yang efektif ditempuh anda dalam menjawab permasalahan ini. Jadi,tidak perlu khawatir jika ketika smartphone anda di pinjam oleh orang lain, akan tetapi data pribadi anda bisa tetap digunakan tanpa bisa diakses oleh orang lain.

Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Pada Android
Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Pada Android

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi penyembunyi file, juga bisa menjadi langkah keamanan anda agar data ataupun file anda tidak dapat diakses oleh orang lain. Jika anda mengininkan mendownload aplikasi penyembunyi file untuk smartphone android anda, berikut ini merupakan beberapa review aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyembunyikan file pada android yang bisa anda coba install. Dan juga gunakan.

Aplikasi yang bisa menyembunyikan file pada smartphone android

1. Vault Hide
Dengan metode enkripsi yang di terapkan pada aplikasi ini, membuat file anda seperti foto dll bisa disembunyikan. Selain itu, oesan serta konta bisa anda sembunyikan dengan aplikasi ini. Sehingga jika kontak disembunyikan, maka nomer tersebut tidak bisa dikenali. Begitu juga dengan telfon pun sama demikian.

2. Smart Lock
Selain berfungsi menyembunyikan file, aplikasi ini pun juga mampu untuk memproteksi data anda. dengan metode penyematan PIN, yang tentunya bisa untuk anda buat sendiri. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan privasi berlebih di smartphone anda.

3. Keep Save
Aplikasi selanjutnya adalah keep save. Aplikasi ini juga memiliki perananan sebagai penyembunyi file video dan juga memproteksinya. Jika aplikasi facebook anda gunakan untuk menyembunyikan gambar ataupun video anda, maka dengan cara menarik pula aplikasi ke aplikasi ini akan semakin membuat anda bisa tertolong. Penggunaan aplikasi ini pun dirasa begitu mudah dengan berbagai sistem operasi junior pula.

4. File Hide Expert
Aplikasi ini juga memiliki kemampuan menyembunyikan data atau file anda. selain itu, kemampuannya pun sangta cepat dan responsive dalam kerjanya. Anda pun bisa mengembalikan file yang disimpan/disembunyikan sebelumnyaa langsung dalam hitungan detik saja. Dan khusus untuk basis sistem operasi android 4.4 (Kitkat) anda masih harus memindahkan data dulu ke memori internal, sebab belum kompatibel untuk menimbahkan data ke memori aksternal.

5. Gallery Lock
Aplikasi ini memang memiliki keunggulan yaitu bisa menympan, menyembunyikan dan mengunci file dalam 1 waktu. Anda pun bisa merubah sususnan keypad, dengan fitur shuffle keypad button. Aplikasi dengan tampilan antar mukanya ini yang sederhana memanhg menawarkan berbagai macam kemudahan dalam hal penggunaannya. Jadi tidak perlu gallery anda dirubah oleh orang lain yg meminjam smartphone anda.

Itulah beberapa aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk menyembunyikan file di smartphone anda. jadi sekarag tidak perlu khawatir lagi seandainya smartphone anda dipinjam orang lain, karenadata pun sudah bisa diproteksi dengan aplikasi penyembunyi file ini.

Tinggalkan Balasan