Beranda Gaul Biodata Leo Consul Paling Lengkap dan Agamanya

Biodata Leo Consul Paling Lengkap dan Agamanya

BERBAGI
Leo Consul

Mudation.com – Mungkin nama pria yang satu ini masih asing di telinga anda. Namun ada beberapa orang yang telah mengenal sosok sang ganteng yakni Leonardo Jabadan Consul. Pria yang akrab disapa Leo Consul ini lahir di Filipina pada 27 Agustus 1987. Ia merupakan salah satu guru matematika dan guru bahasa inggris yang kini telah menjelma menjadi seorang Host, Aktor dan Penyanyi di Indonesia sehingga ia memiliki Fans dan banyak yang bertanya seputar Biodata Leo Consul, bahkan sampai agama Leo Consul juga banyak yang mempertanyakannya.

Leo Consul  adalah seorang presenter yang berasal dari negara Filipina dan anggota RIS3. Kedatanganya ke Indonesia 2 tahun silam, ternyata bukan ingin menjadi artis. Awalnya ia adalah Guru bahasa inggris disalah satu sekolah di Indonesia. Namun dengan bakat yang ia miliki iapun mendapat berabgai tawaran untuk menjadi penyanyi dan presenter. Dan takdirlah yang membawanya menjadi seorang artis. Ini dia Biodata Leo Consul paling lengkap.

Nama Lahir: Leonardo Jabadan Consul
Tempat tanggal lahir: Filipina, 27 Agustus 1987
Pekerjaan: Guru bahasa inggris, guru matematika, Host, Penyanyi
Pendidikan: University Of The Philippines jursuan Communication Arts (2004 -2009)
Agama: Kristen/Hindu
Twitter: @leo_consul
Instagram: @consulleo

Pada tahun 2014 lalu, Leo Consul datang ke Indonesia dan kedatangannya kala itu bukanlah untuk menjadi seorang artis. Kedatangan Leo Consul ini awalnya hanya akan mengajar di salah satu sekolah dengan mengajar jurusan Bahasa Inggris. Hal yang tak pernah ia sangka ternyata namanya terkenal di Indonesia karena Leo mendapatkan beragam tawaran untuk menjadi seorang Penyanyi karena ia memiliki suara yang cukup bagus. Setelah ia memutuskan untuk berhenti menjadi seorang guru, Leo Consul mendapatkan tawaran dari Uya Kuya untuk mengisi acara Eat Bulaga dan Inbox yang ditayangkan oleh SCTV. Dalam acara TV tersebut Leo menjadi seorang Host namun, bukan hanya itu saja. Leo juga membawakan lagu ciptaan Uya Kuya yang berjudul “Tak Dapat Ku Miliki.

Mengetahui buah hatinya menjadi artis terkenal di Indonesia,keluarga Leo Consul mengaku bangga dan sangat terharu. Bahkan beberapa guru Leo di sekolahnya dahulu ikut menangis bangga ketika di wawancarai wartawan di Philipina. Kepala sekolah pun ikut terharu karena dulu sering melihat Leo Consul duduk di sudut kelas sendirian karena tidak mempunyai uang untuk jajan makanan ringan saat istirahat bersama teman-temannya yang lain. Kini Leo Konsul dengan penampilannya yang keren, wajah ganteng, body atletis, Leo siap menjadi bintang di Indonesia dan Filipina.

Nah itulah sajian Biodata Leo Consul lengkap dengan. Buat kamu yg ngefans banget dengan Leo Consul lansung saja ikuti keseharian mulai dari aktifitas dan kabar terbaru dari Leo Consul melalui akun social medianya di twitter @leo_consul atau potret kesehariannya di Instagram @consulleo. Style ala Leo Consul juga menjadi trend di kalangan anak muda. Terlebih lagi bentuk badan sixpack ala leo consul yang mempesona pastinya menjadi idaman setiap pria. Style rambut dan fashion leo consul juga tak kalah menarik untuk diprhatikan. Leo memang selalu memperhatikan penampilannya pada setiap kesempatan. Tentunya hal ini membuat fans Leo semakin banyak.

Tinggalkan Balasan