Beranda Teknologi Cara Bermain Pokemon Go di Android Berbasis Intel Asus Zenfone

Cara Bermain Pokemon Go di Android Berbasis Intel Asus Zenfone

BERBAGI

Mudation.com – Permainan yang lagi booming-boomingnya ini memang banyak sekali peminatnya, bahkan permainan ini sudah menggeser permainan COC yang Beberapa bulan yang lalu juga sangat banyak diminati, oleh karenanya banyak sekali orang-orang yang ingin bermain permainan ini, selain asyik permainan ini juga memiliki keunikan lain yaitu bisa dimainkan di dunia yang nyata dan juga semakin asyik lagi karena karakter yang ada pada permainan satu ini adalah karakter yang lucu berupa Pokemon. Itulah yang menambah daya tarik dari permainan yang booming sekali pada tahun ini. Namun, untuk Anda pengguna Asus Zenfone atau Android yang berbasis Intel mungkin anda tidak bisa menginstal dan memainkan aplikasi game yang satu ini, Hal ini disebabkan karena spesifikasi dan ram yang dimiliki oleh Asus Zenfone ini tidak sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki oleh permainan game Pokemon Go.

Bermain Pokemon Go di Asus Zenfone

Game pokemon Go yang satu ini memang belum support untuk type prosessor intel x86 yang juga kebanyakan prosessor tersebut digunakan oleh asus zenfone, namun sekarang tidak lagi karena Pihak Niantic Labs sudah memperbarui file APK pokemon Go agar bisa juga di mainkan di smartphone android yang memiliki type prosessor intel.

Tapi ada juga beberapa syarat penting yang harus anda penuhi semua sebelum memainkan game populer Pokemon go ini :
1.    Android sudah kitkat v4.4 atau diatasnya.
2.    RAM minimal 2 GB atau diatasnya.
3.    Koneksi internet yang kuat.

Untuk masalah RAM di android anda, sebenarnya boleh-boleh saja kalau anda ingin memakai android dengan RAM kecil di bawah 2 GB, akan tetapi game pokemon go tersebut tidak akan berjalan lancar alias game pokemon go sering lag dan force close. Untuk itu, jika anda mau mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan saat main game populer Pokemon Go, silahkan anda gunakanlah android dengan RAM yang minimal 2GB dan juga usahakan untuk memiliki koneksi internet yang kuat.

Nah jika anda ingin memainkan aplikasi game Pokemon go di Asus Zenfone Anda, Anda tidak harus membeli smartphone yang baru loh, pada artikel kali ini saya ingin membagikan informasi tentang cara memainkan permainan Pokemon Go ini untuk anda pemilik smartphone Asus Zenfone yang kebanyakan tidak dapat diinstal dan dibuat bermain aplikasi game Pokemon Go

zenfone-pokemon-go

Inilah cara yang dapat Anda lakukan untuk Memainkan Game populer Pokemon Go di Hp Asus Zenfone (android dengan berbasis intel) :
1.    Hal pertama yang harus anda semua lakukan yaitu download terlebih dahulu file APK Pokemon go, khusus untuk processor Intel.
2.    Selanjutnya silahkan anda install dan buka game Pokemon go nya.
3.    Setelah terbuka Anda diharuskan untuk mengisi tanggal lahir anda, lalu daftar atau sign up menggunakan akun Google milik anda.
4.    Pilihlah Avatar yang ingin anda gunakan, Apakah itu laki-laki ataupun juga perempuan.
5.    Jika sudah maka anda sudah bisa memainkan Pokemon Go pada smartphone Asus Zenfone milik anda

Nah itulah  cara yang dapat anda gunakan untuk bermain Pokemon go pada smartphone Asus Zenfone milik anda, Anda memang tidak perlu membeli smartphone yang baru untuk bisa memainkan aplikasi game Pokemon Go yang lagi booming ini, tinggal ikuti saja cara-cara yang sudah ada di atas dan anda pun sudah bisa  memiliki game Pokemon go di Smartphone anda

Cukup sederhana bukan caranya? Silahkan dicoba ya dan selamat bermain Pokemon Go.

Tinggalkan Balasan