Beranda Lifestyle Cara Memilih Warna Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit

Cara Memilih Warna Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit

BERBAGI
Warna lipstik nude
Warna lipstik nude

Mudation.com – Meskipun kini sudah banyak kreasi warna dan jenis lipstik yang diciptakan para ahli kecantikan, namun warna lipstik nude tidak pernah lekang oleh waktu. Lipstik dengan warna natural bibir ini membuat tampilan kamu  lebih alami dan natural selain memberikan efek yang elegan. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang selalu tampil sederhana dan tidak berlebihan.

Namun tidak sedikit diantara para wanita yang sering keliru dalam memilih warna lipstik nude untuk dikenakan. Karena bila salah salah kamu akan menampilkan kesan muka pucat ketika menggunakannya.

Nah berikut ini beberapa trik sederhana dalam memilih warna lipstik nude sesuai dengan warna kulit mu. Yuk kita simak bersama ulasannya berikut ini :

Kulit Sawo matang / cenderung gelap
Banyak make up artist yang menyarankan untuk menggunakan warna lipstik nude dengan tone orange. Warna orange yang segar diyakini dapat memberikan efek segar kepada si pemakai.atau kamu juga bisa memilih warna brownish red, dark berry atau dark beige untuk memperlihatkan kesehatan bibirmu. Carilah tekstur lipstik yang membuat bibirmu lembab.

Salah satu hal seru dari berdkamun adalah memilih warna lipstik. Coba deh lihat koleksi lipstik masing-masing. Ada berapa banyak lipstik yang dipunya dan dibawa sehari-hari? Mungkin ada yang punya dua, tiga, dan pasti ada juga yang sudah belasan atau puluhan jumlahnya. Lipstik warna bold punya fans-nya tersendiri, namun nude lipstick pun nggak pernah ketinggalan zaman! Kaum hawa masih suka bereksplorasi dengan jenis warna yang sedikit complicated karena jika memakai warna nude yang tak sesuai dengan warna kulit akan membuat wajah tampak pucat. Nah, oleh karena itu kita harus cermat ya saat memilihnya. Simak yuk cara memilih warna lipstik nude sesuai warna kulit berikut.

Kulit Sawo Matang / Olive to tan
Bisa dibilang warna kulit ini ialah warna kulit yang paling eksotis di kalangan orang asia. Tidak terlalu putih dan tidak terlalu gelap. Warna kulit satu ini cocok dipadukan dengan warna rose, caramel, atau dark apricot.

Kulit Kunging Langsat
Tipe kulit ini banyak ditemui pada wanita Indonesia. Pilihlah lipstik nude dengan warna beige yang memberikan efek sedikit kecoklatan. Tambahkan lip liner warna senada dengan lipstik agar hasilnya lebih rapi dan menghindari tampilan garis bibir yang gelap. atau  kamu dapat memilih warna rona nude seperti orange peach, medium pink atau apricot. You look natural when using it! Pilih warna lipstik yang satu shade lebih gelap jadi kunci untuk kamu.

Kulit Putih
Untuk kulit putih, pilihlah warna lipstik nude yang mengarah ke arah pink. Hindari menggunakan tone warna kecoklatan karena malah membuat penampilan jadi pucat. Untuk mendapatkan warna lipstik yang keluar, pulaskan foundation pada bibir.Pilih warna yang lebih cerah, karena kalau terlalu nude bisa membuat kamu terlihat seperti orang sakit. Pastikan untuk membuat warna bibir dan warna kulit wajah terlihat perbedaannya.

Nah itu dia beberapa trik memilih warna lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit. Pilihlah warna yang tidak membuat mu jadi terlihat pucat seperti orang sakit. Terima Kasih. Semoga ulasan diatas dapat memberikan manfaat.

Tinggalkan Balasan