Beranda Gaul Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita Dengan Mudah

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita Dengan Mudah

BERBAGI
Menaklukan Hati Wanita

Mudation.com – Selamat siang para genarsi muda yang masih jomblo, okeh jangan khawatir saya di sini akan sedikit berbagi bagaimana sih cara menaklukan hati wanita pujaan kita, tapi kan kita biasnya sebagai laki-laki biasanya ngga berani mengungkapkan perasaan kita kepada doi, kita biasanya hanya cuman melihat doi dari jauh dan yang paling menyakitkan kita jka kita melihat doi jalan bareng cowo lain. Nah lho makanya kita tidak boleh diam saja jika kita mempunyai perasaan ke doi ya ungkapkan dong masa sebagai laki-laki ngga berani kan ngga gentleman banget.

Nah supaya si doi mau menerima cinta kita maka kita harus mempunyai tips dan trik yang jitu. Okeh saya akan kasih tau tips dan trik yang bikin wanita bakal klepek-klepek deh……. Udah ngga sabar ya pengin tau cara¬†Menaklukan Hati Wanita, simak baik-baik ya!!!

Pertama, langkah awal untuk Menaklukan Hati Wanita kita dekati temen doi untuk mengambil informasi tentang doi contohnya makanan kesukaanya apa, film favoritnya apa, warna kesukaanya apa, kalau kita sudah tau semua informasi tentang doi kan akan lebih mudah lagi untuk memikat hati doi kita bisa menggunakan sedikit modus lah kita beri doi kejutan atau hadiah sesuai dengan apa yang doi lakukan kan biasanya kalo wanita di kasih barang kesukaanya maka wanita gampang banget baper.

Kedua, setelah cara pertama sukses kita usahakan selalu ada waktu buat doi contohnya kita tanyain dia udah makan belum apa gimana lah yang pentng kita keliatan perhatian sama dia, tapi ingat jangan terlalu berlebihan ke wanita malah itu akan membuat doi menjadi ilfil ke kita cukup biasa-biasa aja tapi bikin doi merasa diperhalatiin banget.

Ketiga, nah selain perhatian kita juga harus sering bercandain atau gombalin doi, walaupun gombalan kita adalah tentang ungkapan kita tapi doi biasanya cuman menganggap sebagai gombalan tapi ngga papa lah yang penting kita bisa membuat doi tertawa karena biasanya cewe lebih suka ke cowo yang humoris.

Keempat, kita jadi  cowo jangan tertalu agresif walaupun kita suka tapi ita juga harus punya sifat agak jual mahal sedikit lah, itu akan membuat doi penasarn ke kita apalagi setelah kita tadi gomballin pastinya doi akan baper.

Kelima, lihat situasi dan kondisi jika kita mau menembak doi karena itu sangat penting sekali kita harus tau bagaimana keadaan doi sekarang apakah dia sedang punya mood yang baik atau ngga karena jika kita tidak tau itu malah bukanya di terima cinta kita malah kena sembur dan omelan doi dan itu akan membuat doi malah menjadi tidak suka kepada kita, jadi kita harus tau situasi dan kondisi doi dulu sebelum kita megungkapakan cinta kepada doi.

Okeh sekian dulu tips dan trik Menaklukan Hati Wanita semoga bagi para jomblo setelah membaca artikel ini bisa mendapat pasangan yang di sukai.

Tinggalkan Balasan