Beranda Teknologi Daftar HP 4G LTE Termurah Di Indonesia

Daftar HP 4G LTE Termurah Di Indonesia

BERBAGI
Daftar HP 4G LTE Termurah Di Indonesia
Ilustrasi

Mudation.com – HP Android 4G LTE yang dibandrol dengan harga murah kini sudah tersebar di berbagai pasar di Indonesia. Dari harganya juga bervariasi tergantung dari kelas yang ditargetkan masing-masing vendor. HP 4G LTE yang dimaksudkan adalah kualitas dari jaringan 4G dengan kecepatan internet paling cepat LTE. HP dengan model seperti itu memang banyak yang mencari, terutama masyarakat menengah ke bawah.

Daftar HP 4G LTE Termurah Di Indonesia
Daftar HP 4G LTE Termurah Di Indonesia

Pemeritah Indonesia ternyata akan mengadakan lelang jaringan LTE bagi operator. Di samping itu, layanan jasa telekomunikasi seperti Indosat, Telkomsel, Bolt dan XL telah mendapatkan jaringan tercepat tersebut. Nah, untuk anda pengguna Android, pasti akan lebih menikmati konektivitas internet dengan kecepatan lebih tinggi. Namun, bagi anda yang belum memiliki Android segera untuk membelinya. Karena itu, saya akan memberikan daftar Android 4G LTE yang paling murah.

Daftar HP 4G LTE Termurah Di Indonesia

1.Polytron Zap 5
Polytron Zap 5 yang dirilis dengan menggunakan prosessor Quad-core 1.2GHz. Anda tentu akan senang ponsel ini dapat menyimpan banyak file data dengan RAM 1 GB serta dilengkapi memori internat sebesar 8 GB dan ditambah memori eksternal microSD hingga 32 GB. Ponsel ini sudah masuk ke dalam versi Android OS, v.44 KitKat serta upgradable to Android 5.0 Lollipop. Sementara itu akses internet LTE sehingga anda dapat searching di intenet dengan cukup baik dan bagus. Harga Polytron Zap 5 Terbaru sekitar Rp.1.099.000,-

2. Lenovo A6000
Selanjutnya harga HP 4G LTE yang murah jatuh pada Lenovo A6000. Ponsel pintar ini sangat banyak anda temui di pasaran Indonesia dengan harga spesifikasi biasanya sekitar Rp Rp.1,499,000,-. Sudah dilengkapi dengan Android OS, v4.4.4 yang menggunakan prosessor Quad core 1.2 GHz Cortex-A53. Layar yang ditampilkan suda lebih dari cukup yaitu 5,0 inci dan 720 x 1280 pixels. Dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP, sehingga anda dapat berselfie apik menggunakan HP Lenovo A600.

3.IVO V5 Bolt Power Phone 4G
Ternyata V5 merupakan HP Android 4G LTE yang pertama untuk dirakit di Indonesia. Ini adalah produk dalam negeri, jadi anda wajib membelinya seharga Rp 1,499,000,- Keunggulan yang dimiliki yakni sudah mengadopsi sistem operasi Android Kitkat yang dibekali processor Quad Core 1.2 Ghz. Tampilan smartphone tersebut semakin baik kualitasnya, karena diberikan RAM 1GB serta memory internal 8 GB yang bisa di upgrade sampai 32 GB. Bagaimana? Menarik tidak? Hanya saja layarnya tidak beresolusi HD padahal bentangnya sudah 5 inch.

4. Xiaomi Redmi 2
Spesifikasi yang ditonjolkan Xiaomi Redmi 2 jauh lebih tinggi dibandingkan ponsel kelas yang sama, selain memberikan teknologi 4G LTE, Redmi 2 juga dibekali dengan performa processor 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz, Ram 1GB, dan GPU Adreno 306 sebagai pengolahan grafisnya. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1.799.000,- untuk mendapatkan smartphone ini. Ditambah kamera utama 8 Megapixel, beserta kamera depan 2 Megapixel untuk berfoto sesuai kebutuhan anda.

5. Sony Xperia E3 LTE
Harga yang ditawarkan dari Sony Xperia E3 LTE adalah Rp 2.050.000,- Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB yang dapat diupgrade hingga 32GB. Selain itu, dapur pacu yang terletak pada processor Quad Core 1.2 Ghz dan Ram 1GB. Ditambah spesifikasi Sistem Operasi Android Kitkat yang baik. Semua kualias bagus denga harga yang cukup relative terjangkau, akan tetapi kameranya cukup teringgal karena hanya diberikan kamera depan VGA dan kamera depan 5 Megapixel.

Itulah beberapa daftar harga smartphone android berkualitas baik dan termurah di Indonesia. Semoga anda dapat tertarik untuk membeli HP yang sudah dilengkapi dengan 4G LTE dengan harga yang cukup murah.

Tinggalkan Balasan