Beranda Lifestyle Koleksi Gaya Dan Warna Rambut Ombre Pendek Terbaru

Koleksi Gaya Dan Warna Rambut Ombre Pendek Terbaru

BERBAGI
Warna rambut ombre pendek
Ilustrasi

Mudation.com – Bosan dengan warna rambut yang itu itu aja? Ingin suasana baru? Coba warna rambut ombre pendek yang tengah hits belakangan ini. Memiliki rambut pendek bukan berarti kamu tidak bisa mengikuti trend rambut  hits masa kini yang tengah digemari banyak kalangan seperti ombre. Ukuran rambut tidak menjadi sebuah patokan khusus bagaimana rambut bisa dirombak menjadi lebih cantik dan menarik mengikuti gaya atau trend pada setiap masanya.

warna rambut ombre pendek
Warna rambut ombre pendek

Apakah warna model rambut ombre pendek itu? Rambut ombre merupakan gaya rambut yang menerapkan sistem gradasi warna. Rambut yang normalnya memiliki satu warna diberi perlakuan pengecatan ulang sehingga bisa berwarna lebih dari satu. Pengecatan rambut ombre normalnya dilakukan dengan menggunakan dua macam warna sejenis seperti cokelat gelap di bagian pangkal hingga tengah rambut dan cokelat terang di bagian tengah hingga ujung rambut. Meskipun begitu, dalam beberapa kasus ada juga wanita yang membuat gaya ombre sendiri dengan model pengecatan random (acak) seperti pengecatan di bagian ujung rambut saja, ataupun pengecatan secara berlapis-lapis.

Buat kamu yang berencana inging memberikan warna rambut ombre pendek pada rambut mu. Simak beberapa warna rambut ombre yang tengah ngetren ini.

Warna Rambut Ombre Pink
Warna rambut ombre pendek  pink sangat cocok untuk diterapkan oleh para wanita yang suka dengan dunia anime Jepang. kamuyang suka dengan anime Jepang dapat meniru gaya rambut para tokoh anime jepang yang berwarna pink seperti fairy tail dan juga beberapa tokoh anime di film anime lainnya. Dengan menggunakan warna ini kamu akan terlihat lebih imut dan feminim.

Warna Rambut Ombre Coklat
Warna yang satu ini banyak digemari para pecinta rambut ombre. Model rambut ombre cokelat cocok untuk diterapkan di gaya rambut apa pun baik itu gaya rambut pendek atau pun gaya rambut panjang. Meskipun bagitu, gaya rambut ombre cokelat biasanya cenderung lebih cocok untuk diterapkan oleh wanita dengan kulit putih.Perpaduan warna rambut ombre coklat yang banyak digunakan yaitu cokelat gelap dan cokelat terang, cokelat terang dan pirang, serta cokelat terang dan cokelat kemerahan.

Warna Rambut Ombre Grey
Warna grey atau abu abu menjadi salah satu warna ombre yang paling nyentrik. Warna ini kan membuat kamu terlihat sangat modis dan kekinian. Kamu bisa memadukan warna hitam gelap dengan warna abu abu di ujung rambut atau bisa juga dipadukan dengan sentuhan warna biru pada ujung ujung rambut. Berbeda dengan beberapa warna rambut ombre yang sebelumnya yang cenderung cocok untuk digunakan di semua jenis rambut, warna rambut ombre abu–abu cenderung lebih cocok untuk diterapkan di model rambut pendek.

Ketika memilih warna rambut ombre pendek yang akan kamu kenakan, perhatikan juga warna kulit wajah kamu untuk hasil yang lebih maksimal. Untu kamu yang memiliki warna kulit putih atau terang kamu sangat beruntung karena hampir semua warna rambut ombre pendek dapat kamu kenakan berbeda hal nya dengan kamu yang memiliki kulit warna yang lebih gelap sebisa mungkin hindari lah penggunaan gaya rambut ombre dengan warna yang mencolok atau pun cerah seperti warna pink, biru, atau bahkan hijau tosca. kamuyang berkulit wajah gelap cenderung lebih cocok dengan warna rambut ombre yang juga gelap seperti merah, abu – abu dan juga cokelat gelap.

Tinggalkan Balasan