Harga Bitcoin dan Ethereum yang oversold kembali naik

Harga Bitcoin dan Ethereum yang oversold kembali naikmudation.com – Harga Bitcoin dan Ethereum Kembali Naik. Jumlah aset kripto seperti bitcoin, ethereum meningkat. Penguatan harga aset kripto tampaknya didorong oleh melemahnya dolar AS. Bitcoin berada di $23.153.05/BTC .

Sementara itu, Ethereum dan Binance Coin juga menurun dalam tren yang sama. Harga Ethereum saat ini berada di $1.652,35 per ETH atau naik 1,84%.
Setelah itu, Binance Coin juga naik 8,83% menjadi $307,70 per BNB. “Kamis pagi ini, investor menjadi optimis memasuki pasar crypto setelah kekhawatiran mereka tentang ketegangan geopolitik antara China, Taiwan dan AS menghilang.
Mereka berdampak pada seluruh pasar,” kata pedagang Tokocrypto Afid Sugiono dalam sebuah pernyataan.
Menurut analisis teknikalnya, investor saat ini sedang berakumulasi setelah jenuh jual dan aksi ambil untung sejak awal pekan lalu.
Setelah harga Bitcoin secara teknis menembus rata-rata pergerakan (MA) 10 hari dan level MA 50 hari, tindakan beli juga dilakukan.
Investor biasanya mengasosiasikan penembusan dua level rata-rata bergerak sebagai sinyal bullish.
Namun, masih belum pasti Bitcoin benar-benar mengalami fase reversal, mengingat stabilisasi harganya tidak dibarengi dengan peningkatan volume perdagangan.
Jadi ada kemungkinan hanya akan memakan waktu sebentar. Menurut Afid, harga Bitcoin sekarang berada di kisaran harga baru yaitu $21.200 hingga $24.400.
Level resistance terdekat Bitcoin adalah $23.459 dan level support adalah $22.654. Sementara itu, menurut Afido, analisis aksi harga Ethereum saat ini mendukung level support $1.678 dan level support $1.559.
Meskipun harga ETH telah jatuh dalam beberapa hari terakhir, pergerakan harga lebih dari EMA 20 hari.
Di sisi lain, token SOL secara khusus mengalami sedikit penurunan, yang merupakan efek dari peristiwa peretasan pada jaringan blockchain-nya.
Solana dengan cepat mendorong kembali setelah harga mencoba bergerak di atas resistance kunci di $44. Harga sekarang telah turun ke support utama di $35.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.