Info Hari ini Ada Kabar Duka Artis Indonesia Dicky Topan Telah Meninggal Dunia Disebabkan Penyakit Jantung nya Kambuh

mudation.com – Info Hari ini Ada Kabar Duka Artis Indonesia Dicky Topan Telah Meninggal Dunia Disebabkan Penyakit Jantung nya Kambuh

Info Hari ini Ada Kabar Duka Artis Indonesia Dicky Topan Telah Meninggal Dunia Disebabkan Penyakit Jantung nya Kambuh

Ada kabar duka artis Indonesia Dicky Topan meninggal dunia karena penyakit jantung yang berulang, kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan di tanah air. artis Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis (8/7) malam, tepatnya pukul 21.50. yang dimaksud adalah seorang entertainer yang dalam karyanya disebut sebagai kepribadian Typhoon, adik bungsu dari Si Entong.

Kabar tersebut pertama kali berhembus usai penyempurnaan postingan dari akun Instagram @savero_29 yang merupakan salah satu sahabat dekat almarhum.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang untuk Rahmatullah, teman-teman kita atau saudara kita secara keseluruhan, Dicky Typhoon. Idealnya diakui oleh Allah SWT,” tulis @savero_29 di postingan IG Story-nya.

1. Dibenarkan sang Ibunda

Sejak saat itu, KapanLagi.com segera menghubungi Lusi Yanti, ibunda Dicky Topan. Lebih lanjut, cukup yakin, ia menegaskan bahwa pria bernama asli Dicky Lebrianto itu menular dari penyakit yang dideritanya selama pandemi.

“Hati bengkak. Sudah dua tahun sejak COVID-19 datang dari 2020,” kata Lusi Yanti saat dihubungi KapanLagi.com melalui telepon, Jumat (8/7) dini hari.

2. Perut Kembung dan Kaki Kaku Sebelum meninggal global

Lebih lanjut, Lusi memaklumi bahwa beberapa detik setelah fakta, kondisi Dicky Typhoon masih baik-baik saja. Ia juga memberikan gambaran bagaimana kondisi anak sebelum meninggal.

“Kemarin sehat-sehat saja, baru tadi malam ketika kamu muncul sehat tapi tak lama kemudian dia jatuh dan perutnya bengkak dan kakinya kaku, itu yang dia rasakan. Maaf saya tidak bisa menjawab banyak dulu. maaf,” katanya sambil terisak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.