Informasi Investasi buat Pemula Modal Kecil Menguntungkan

Informasi Investasi buat Pemula Modal Kecil Menguntungkanmudation.com – Kiat investasi yang menguntungkan untuk pemula dengan modal kecil: Sebagian besar investor ingin berinvestasi sedemikian rupa sehingga mereka bisa mendapatkan pengembalian yang memusingkan atas uang mereka sesegera mungkin tanpa risiko kehilangan uang dalam jumlah besar.

Inilah sebabnya mengapa banyak yang selalu mencari rencana investasi terbaik di mana mereka dapat menggandakan uang mereka dalam beberapa bulan atau tahun dengan sedikit atau tanpa risiko.

Namun, sayangnya, kombinasi produk berisiko tinggi dan investasi rendah tidak. Faktanya, risiko dan pengembalian berkorelasi langsung, mereka berjalan beriringan, yaitu semakin tinggi pengembaliannya, semakin besar risikonya dan sebaliknya.

Saat memilih Avenue Investments, Anda harus mencocokkan profil risiko Anda dengan risiko yang terkait dengan produk sebelum berinvestasi. Ada beberapa investasi yang memiliki risiko tinggi tetapi berpotensi menghasilkan pengembalian yang disesuaikan dengan inflasi yang lebih tinggi daripada kelas aset jangka panjang lainnya, sementara beberapa investasi berisiko rendah dan karenanya lebih rendah.

Ada 2 bucket yang dibagi menjadi produk investasi yaitu aset finansial dan non finansial. Aset keuangan dapat dibagi menjadi produk yang berhubungan dengan pasar (seperti saham dan reksa dana) dan produk pendapatan tetap (seperti dana hibah pemerintah, deposito bank). Aset non-finansial: Banyak orang India berinvestasi dengan cara ini, mereka seperti emas fisik dan real estat.

Berinvestasi dalam saham mungkin bukan pilihan Anda, karena ini adalah kelas aset yang mudah menguap dan tidak ada pengembalian yang dijamin.

Selain itu, tidak hanya sulit untuk memilih tindakan yang tepat, tetapi juga tidak mudah untuk memprogram input dan outputnya. Satu-satunya sisi baiknya adalah, dalam jangka waktu yang lama, saham mampu memberikan pengembalian inflasi yang lebih tinggi daripada semua kelas aset lainnya.

Skema dana ekuitas berinvestasi terutama dalam ekuitas. Menurut reksa dana saat ini dari Securities and Exchange Board of India (Sebi), skema pembiayaan ekuitas harus menginvestasikan setidaknya 65% dari aset mereka dalam instrumen ekuitas dan terkait ekuitas. Dana ekuitas dapat dikelola secara aktif atau pasif.

Skema reksa dana utang cocok untuk investor yang menginginkan imbal hasil yang stabil. Mereka kurang stabil dan karena itu dianggap kurang berisiko daripada dana ekuitas. Debt Fund berinvestasi terutama pada sekuritas pendapatan tetap seperti obligasi korporasi, obligasi pemerintah, surat utang negara, surat berharga dan instrumen pasar uang lainnya.

Skema reksa dana utang cocok untuk investor yang menginginkan imbal hasil yang stabil. Mereka kurang stabil dan karena itu dianggap kurang berisiko daripada dana ekuitas. Debt Fund berinvestasi terutama pada sekuritas pendapatan tetap seperti obligasi korporasi, obligasi pemerintah, surat utang negara, surat berharga dan instrumen pasar uang lainnya. Sistem Pensiun Nasional (SNP) merupakan produk investasi yang berfokus pada pensiun jangka panjang yang dikelola oleh Otoritas Pembina dan Pengawas Dana Pensiun (PFRDA). Kontribusi tahunan minimum (April-Maret) untuk akun NPS Tier 1 agar tetap aktif telah dikurangi dari Rs 6.000 menjadi Rs 1.000.

Ini adalah campuran antara saham, deposito tetap, obligasi korporasi, dana likuid dan dana pemerintah. Berdasarkan selera risiko Anda, Anda dapat memutuskan berapa banyak uang yang dapat Anda investasikan dalam ekuitas Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.