Inilah Cara Memulai Bisnis Kecil Online yang Perlu Diketahui

Inilah Cara Memulai Bisnis Kecil Online yang Perlu Diketahuimudation.com – Halo teman-teman, bertemu lagi dengan administrator yang tidak pernah lelah berbagi data menarik dengan Anda semua. Memang, pada pertemuan ini administrator akan mensurvei cara memulai bisnis kecil berbasis web yang benar-benar ingin Anda ketahui.

Anda telah melakukan riset mendasar Anda, Anda menyadari bahwa ada peluang bisnis untuk barang Anda. Anda telah menguji item dengan pengguna asli dan membuat penyesuaian berdasarkan kritik mereka. Anda menyadari bahwa barang Anda siap tersedia untuk dibeli.

Tetapi item yang luar biasa hanyalah permulaan atau tahap Anda berikutnya adalah untuk melacak kerumunan Anda.

Itu berarti menemukan siapa yang tertarik dengan apa yang Anda bawa ke meja dan menghubungi mereka dengan pesan yang tepat.

Ketika Anda pertama kali mencari tahu bagaimana memulai bisnis kecil berbasis internet, strategi ini akan membantu Anda mengidentifikasi pasar yang tepat dan membuat upaya pamer yang mengarah pada kesuksesan.

Kenali pasar Anda

Pelanggan saat ini perlu merasa seperti mereka berbicara langsung kepada mereka. Pertimbangkan caranya:

  • 91% konsumen lebih cenderung membeli dari merek yang mempersonalisasi jangkauan mereka
  • 72% hanya terlibat dengan pemasaran yang disesuaikan dengan minat mereka

Ketika Anda meluangkan waktu sebagai bisnis berbasis internet kecil lainnya untuk mencari tahu tentang kerumunan Anda, Anda dapat menawarkan hubungan semacam itu dengan substansi pribadi selama ini.

Identifikasi audiens Anda

Jika Anda sudah memiliki pelanggan, Anda dapat menggunakan data mereka untuk membuat profil audiens awal. Poin data yang berguna meliputi:

  • Rentang usia
  • Status keluarga
  • Pekerjaan
  • Pola pembelanjaan
  • Minat

Bagaimana Anda mengumpulkan data ini tergantung pada Anda. Beberapa bisnis baru suka pergi langsung ke pelanggan mereka dan mensurvei mereka.

Untuk perusahaan lain, lebih masuk akal untuk menggunakan media sosial yang menampilkan dan menggunakan alat analitik di Facebook, Twitter, atau Instagram.

Cobalah untuk belum memiliki basis pelanggan? Tidak ada bedanya jika Anda dapat memperoleh beberapa pengalaman signifikan tentang pelanggan Anda hanya dengan membedah penawaran barang atau layanan Anda dan pasar tujuan Anda.

Jika Anda mengirim startup berbagi sepeda metropolitan, misalnya, Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa kerumunan Anda termasuk penduduk kota yang sehat secara fisik.

Dengan ini sebagai perhatian utama, cari di dalam organisasi Anda untuk menemukan individu yang cocok dengan persona itu dan minta mereka untuk berpartisipasi dalam survei statistik Anda.

Buat situs web Anda

Khusus untuk bisnis kecil berbasis internet, situs web yang menyenangkan secara visual dan mudah dijelajahi sangat penting. Ingat jenis pelanggan yang Anda coba tarik dan apa yang mereka butuhkan dalam pengalaman berbasis web.

Haruskah nadanya lebih menarik atau mencerahkan? Apakah mereka kebanyakan melakukan riset online atau ingin mengatur produk secara langsung dari situs Anda?

Jika Anda sudah memiliki situs web bisnis berbasis web, pastikan untuk menghubungkan toko Anda ke Mailchimp untuk memanfaatkan iklan Anda.

Renungkan kebutuhan pelanggan Anda saat mengatur dan merancang situs baru Anda — ini secara inheren mengarah pada peningkatan mesin pencari (SEO) yang menarik.

Saat Anda memahami dari mana lebih banyak tentang pendengar Anda mungkin berasal, Anda dapat membuat substansi yang mereka cari, mengarahkan lalu lintas dan konversi.

Langkah pertama adalah menggunakan kata kunci yang tepat untuk lebih mengembangkan peringkat mesin pencari situs Anda dan menampilkan gambar Anda di depan orang banyak yang tepat.

Pilih nama domain yang relevan

Agar pelanggan berpikir bahwa Anda berada di web, pertama-tama Anda memerlukan nama spasi. Saat Anda membeli nama space, Anda harus memastikan bahwa nama itu mudah diingat oleh pelanggan Anda.

Nama harus sedekat mungkin dengan nama organisasi Anda — nama spesifik jika memungkinkan, atau tebakan yang masuk akal jika nama bisnis Anda sekarang digunakan sebagai spasi.

Ini juga sempurna untuk mengingat beberapa kata kunci Anda untuk URL Anda. Menggunakan kata kunci dalam nama spasi dapat membantu peringkat situs, tetapi itu tidak sepenuhnya diperlukan, jadi jangan memaksakannya jika tidak cocok secara alami.

Hemat uang dengan membuat situs web Anda sendiri

Desain web dapat menghabiskan biaya hingga $10.000 bahkan untuk bisnis kecil berbasis internet. Anda akan menghemat banyak dengan menggunakan perangkat seperti pembuat situs web Mailchimp yang memungkinkan Anda menyesuaikan dan menyegarkan situs web Anda.

Jika Anda benar-benar ingin membuat bisnis Anda siap dengan cepat di web, pertimbangkan untuk membuat titik kedatangan berbeda yang dapat dibeli, sehingga Anda dapat mulai menjual dan membangun sekelompok orang saat Anda membuat situs web.

Secara keseluruhan titik kedatangan Anda, termasuk halaman arahan Anda, Anda harus menghubungkan dengan konten yang akan membantu peringkat situs Anda dalam SEO.

Ikuti praktik terbaik SEO, seperti hyperlink ke titik kedatangan lain di halaman arahan Anda. Pastikan untuk menggunakan pengelola slogan Google sehingga situs Anda akan muncul di hadapan orang banyak yang tepat.

Penutup

Demikian data yang dapat admin sampaikan kali ini tentang Cara Memulai Bisnis Online Kecil-kecilan yang Perlu Anda Ketahui. Idealnya ulasan di atas dapat membantu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.