Inilah Harga Terbaru Ethereum dan Keunikannya

Inilah Harga Terbaru Ethereum dan Keunikannyamudation.com – Kembali lagi dengan admin disini dengan data menarik, tepatnya nilai Ethereum terbaru dan keunikannya, yang tentunya anda tunggu di update harga terbaru.

Cryptocurrency saat ini tersedia dengan berbagai nama dan harga, oleh karena itu setiap Anda sebagai pelaku bisnis crypto wajib mengetahui secara individual nama dan harga cryptocurrency ini, dan survei ini akan memuaskan semuanya.

Dengan begitu banyaknya cryptocurrency yang tersebar dari satu sisi planet ke sisi lainnya, ada satu uang digital yang menurut adminnya benar-benar stabil dan bisa dikatakan menarik perhatian orang-orang yang mengetahui keunikan digital yang satu ini. mata uang.

Jika Anda adalah seseorang yang benar-benar mencari mata uang digital yang stabil dan memiliki karakteristiknya sendiri, maka Anda berada di lokasi yang sempurna, perlu menyadari apa keunikan Ethereum (ETH)? Baca lebih lanjut di bawah.

Apa Itu Ethereum dan Berapa Harga Terbarunya Saat Ini?

Ethereum adalah sistem blockchain open source terdesentralisasi yang memiliki uang kriptografinya sendiri, Ether. ETH berfungsi sebagai panggung untuk beberapa cryptocurrency lainnya, serta untuk pelaksanaan kontrak pintar terdesentralisasi.

Ethereum pertama kali dijelaskan dalam whitepaper pada tahun 2013 oleh Vitalik Buterin. Buterin, bersama penemu lainnya, mendapatkan subsidi untuk proyek tersebut dalam crowdsale publik berbasis web di musim panas 2014 dan secara resmi meluncurkan blockchain pada 30 Juli 2015.

Ethereum kemungkinan akan berubah menjadi panggung dunia untuk aplikasi terdesentralisasi, memberdayakan pengguna dari seluruh dunia untuk menulis dan menjalankan perangkat lunak yang tahan terhadap sensor, waktu henti, dan pemerasan.

Harga Ethereum hari ini adalah IDR 24.160.669 IDR dengan volume pertukaran 24 jam IDR 369.948.035.366.559 IDR. Ethereum naik 10,79 dalam 24 jam terakhir. Dengan kapitalisasi pasar Rp 2.941.043.045.578.026 Rp.

Siapa Penemu Ethereum?

Ethereum memiliki jumlah delapan penemu yang merupakan jumlah yang sangat besar untuk proyek kripto. Mereka pertama kali bertemu pada 7 Juni 2014 di Zug, Swiss.

  • Vitalik Buterin, Rusia-Kanada, barangkali yang paling tersohor dari kelompok itu. Dia menulis whitebook asli yang pertama kali menjelaskan Ethereum pada 2013 dan masih berupaya untuk meningkatkan platform hingga kini. Sebelum ETH, Buterin turut mendirikan dan menulis untuk situs web berita Bitcoin Magazine.
  • Programmer Inggris Gavin Wood bisa dibilang salah satu penemu ETH terpenting kedua, karena dia mengkodekan implementasi teknis pertama Ethereum dalam bahasa pemrograman C++, mengusulkan bahasa pemrograman utama Ethereum yaitu Solidity serta menjadi kepala bagian teknologi pertama dari Ethereum Foundation. Sebelum Ethereum, Wood adalah ilmuwan peneliti di Microsoft. Setelah itu, dia beralih mendirikan Web3 Foundation.

Penemu Ethereum lainnya termasuk: – Anthony Di Iorio, yang bertanggung jawab atas proyek selama fase awal pergantian peristiwa. – Charles Hoskinson, yang mengambil bagian penting dalam mendirikan Yayasan Ethereum yang berbasis di Swiss dan sistemnya yang sah. – Mihai Alisie, yang memberikan bantuan dalam mendirikan Yayasan Ethereum. – Joseph Lubin, seorang pebisnis Kanada, yang, sebagai Di Iorio, telah membantu menyimpan Ethereum di hari-hari awalnya, dan kemudian mendirikan tempat penetasan untuk startup berbasis ETH bernama ConsenSys. – Amir Chetrit, yang membantu menemukan Ethereum tetapi pergi tepat waktu selama kemajuan.

Apa yang Menjadikan Ethereum Unik?

Ethereum telah mempelopori ide tahap perjanjian pintar blockchain. Perjanjian cerdas adalah program PC yang secara konsekuen melakukan tindakan yang diperlukan untuk memenuhi pemahaman antara beberapa pihak di web. Program ini dirancang untuk mengurangi kebutuhan akan perantara tepercaya antar kontraktor, sehingga mengurangi biaya transaksi sekaligus meningkatkan keandalan transaksi.

Pengembangan utama Ethereum adalah merancang tahap yang memungkinkannya menjalankan kontrak pintar menggunakan blockchain, yang semakin memperkuat manfaat yang ada dari inovasi perjanjian pintar. Blockchain Ethereum dirancang, sesuai dengan sesama dermawan Gavin Wood, sebagai semacam “satu PC untuk seluruh planet”, secara teoritis dilengkapi untuk membuat program apa pun lebih tangguh, tahan sensor, dan kurang cenderung salah mengartikan dengan menjalankannya secara universal. organisasi terdistribusi dari node publik. .

Selain kontrak pintar, blockchain Ethereum dapat menampung cryptocurrency lain, yang disebut “token”, menggunakan standar kompatibilitas ERC-20. Faktanya, ini adalah penggunaan paling terkenal untuk tahap ETH sejauh ini: hingga saat ini, lebih dari 280.000 token konsisten ERC-20 telah diluncurkan. Lebih dari 40 di antaranya merupakan 100 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, misalnya USDT, LINK, dan BNB.

Berapa Banyak Koin Ethereum (ETH) Yang Beredar?

Pada Agustus 2020, ada sekitar 112 juta koin ETH yang tersedia untuk digunakan, 72 juta di antaranya diterbitkan di blok genesis blok pertama di blockchain Ethereum. Dari 72 juta ini, 60 juta dialokasikan untuk kontributor awal crowdsale 2014 yang mendukung proyek, dan 12 juta dibagikan untuk dana perbaikan.

Jumlah sisa dikeluarkan sebagai hadiah blok untuk penambang di organisasi Ethereum. Kompensasi awal pada tahun 2015 adalah 5 ETH per blok, yang kemudian turun menjadi 3 ETH pada akhir 2017 dan kemudian 2 ETH pada pertengahan 2019. Biasanya waktu yang diperlukan untuk menambang satu blok Ethereum adalah sekitar 13-15 detik.

Salah satu perbedaan utama antara ekonomi Bitcoin dan Ethereum adalah bahwa ekonomi Ethereum tidak deflasi, misalnya pasokan lengkap tidak terbatas. Pengembang Ethereum memberikan alasan untuk ini dengan tidak memiliki keinginan untuk memiliki “rencana pengeluaran keamanan tetap” untuk organisasi. Memiliki opsi untuk menyesuaikan tingkat penerbitan ETH melalui konsensus memungkinkan organisasi untuk mengikuti penerbitan dasar yang diharapkan untuk keamanan yang memadai.

Akhir Kata

Demikian data yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini sehubungan dengan judul diatas, semoga data ini dapat bermanfaat dan bermanfaat bagi sebagian individu, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.

Terima kasih banyak dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.