Inilah Xiaomi MIX Fold2 akan diluncurkan Agustus ini, menghadapi Galaxy Z Fold4

Inilah Xiaomi MIX Fold2 akan diluncurkan Agustus ini, menghadapi Galaxy Z Fold4mudation.com – Xiaomi belum meluncurkan penerus perangkat ini sejak peluncuran resmi smartphone lipat pertamanya, Mi MIX Fold, pada Maret 2021.
Ternyata, pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama hingga produk tersebut muncul. Alhasil, stasiun obrolan digital terkenal Licker baru-baru ini menerbitkan informasi bahwa Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Xiaomi Mix Fold 2 akan bersaing di pasar.
Orang ini melaporkan bahwa kedua model smartphone yang dapat dilipat akan diluncurkan pada bulan yang sama. Samsung akan secara resmi meluncurkan duo smartphone lipat berikutnya besok (10 Agustus).
Oleh karena itu, Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan MIX Fold2 bulan ini untuk bersaing secara sehat dengan pesaing Korea tersebut. Menurut rumor sebelumnya, Mix Fold 2 akan dilengkapi dengan layar internal 8,1 inci. Ini akan menjadi panel LTPO OLED dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh variabel 120Hz.
Rasio aspek layar dikatakan 21:9, yang berarti Mix Fold 2 mungkin lebih kecil dan lebih lebar dari pendahulunya. Di dalam, Xiaomi MIX Fold 2 diperkirakan akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1, yang dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.
Smartphone juga dikabarkan dapat mengisi daya dengan cepat pada 67W. Selain itu, kecepatan refresh tampilan eksternal perangkat diharapkan menjadi 120 Hz. Sayangnya, belum ada informasi yang dipublikasikan mengenai harga produk ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.