Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia (PT AVI) Terbaru Bulan Ini

mudation.com – Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia (PT AVI) Terbaru Bulan Ini

Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia (PT AVI) Terbaru Bulan Ini

Read More

PT Astra Vistaan ​​Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi komponen kelistrikan untuk mobil. Perusahaan saat ini membuka peluang kerja bagi lulusan SMK dan S1 di Bogor.

Saat ini ada empat posisi yang tersedia untuk mengakomodasi pelamar yang memenuhi syarat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Astra Vistaan ​​Indonesia (PT AVI).

1.    Operator Produksi (FA PPIC QC & SMT)

Posisi kosong pertama adalah operator produksi. Aktivitas pada posisi ini adalah melakukan proses perakitan di lini FA (final assembly), melakukan proses pengerjaan ulang/rework produk di lini SMT, dan juga dapat bekerja sesuai target produksi.

Kualifikasi yang dibutuhkan pelamar adalah SMK semua jurusan, diutamakan mampu mengelas dan memasang baut, mampu menggunakan alat ukur (untuk posisi QC), dengan sistem seperempat bersedia bekerja.

Kandidat akan ditempatkan di Situreup Bogor dan diutamakan berdomisili di Bogor dan Depot. Jika kualifikasi sesuai dengan kriteria Anda, Anda dapat mendaftar langsung di https://aopkarir.astraotoparts.co.id/.

2.    SMT Project Engineer

Lowongan selanjutnya di PT Astra Visteon Indonesia (PT AVI) adalah untuk posisi SMT Project Engineer. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan minimal S1 dengan pengalaman 5 tahun dalam proses SMT, IPK minimal 3,00 dan pengetahuan tentang pemrograman SMT, GC prevue dan DFM. Komunikasi dan kompatibilitas yang baik.

Selain itu, pelamar memiliki kemampuan untuk menangani tim dan pelanggan di dalam departemen dan dapat berbicara bahasa Inggris secara tertulis dan lisan. Ini adalah pekerjaan tingkat supervisor / koordinator dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang yang sama. Jenis pekerjaan ini penuh waktu dengan jurusan teknik/teknik elektro. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan melamar langsung melalui situs Jobstreet.

3.    Electrical Process Engineering

Lowongan PT Astra Visteon Indonesia (PT AVI) selanjutnya adalah posisi Electrical Process Engineering. Dokumen yang diperlukan adalah gelar sarjana teknik elektronik atau teknik mekatronik dan dokumen terkait. Selain memiliki 2 tahun pengalaman di bidang yang sama atau di posisi ini.

Kandidat harus terbiasa dengan alat-alat seperti multimeter dan osiloskop serta komponen elektronik. Kemampuan beradaptasi dan komunikasi yang baik serta pengetahuan tentang bahasa pemrograman, diagram kelistrikan, dan sistem tertanam. Ini adalah posisi penuh waktu dengan pangkat supervisor atau koordinator. Setidaknya dua tahun pengalaman kerja dan spesialisasi di bidang Teknik/Teknik Elektro.

4.    Engineering & Maintenance

Lowongan terakhir PT Astra Visteon Indonesia (PT AVI) adalah untuk posisi Engineering and Maintenance. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah gelar minimal di bidang kelistrikan/elektronik, mekatronik dan teknik yang relevan. Memiliki 1 tahun pengalaman di bidang terkait dan dapat memahami mesin pemecahan masalah dan pemecahan masalah.

Selain itu, kandidat juga harus memiliki pengetahuan pemeliharaan dasar, fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan, dapat membaca diagram dan grafik Wiribf, serta memiliki pengetahuan tentang pengontrol dan aplikasi logika yang dapat diprogram.

Jika lowongan tersebut sesuai dengan kualifikasi yang Anda miliki, sebaiknya melamar langsung ke perusahaan PT Astra Visteon Indonesia, lamaran kerja dan CV. Anda dapat melamar lowongan ini melalui situs pencarian kerja Jobstreet. Lowongan PT Astra Vistaan ​​Indonesia (PT AVI) terbuka bagi siapa saja yang membutuhkan untuk bekerja di posisi ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.