Beranda Kesehatan Bahan Dapur Ini Dapat Digunakan Untuk Atasi Masalah Kaki Lecet

Bahan Dapur Ini Dapat Digunakan Untuk Atasi Masalah Kaki Lecet

BERBAGI

Mudation.com – Wanita dan sepatu adalah dua hal yang memang sudah menjadi hal yang terkadang tidak terpisahkan sebagai penunjang penampilan. Dan salah satu sepatu yang menjadi favorit wanita adalah high heels. Sepatu dengan hak tinggi ini memang menjadi salah satu sepatu favorit para wanita. Selain karena cantik dikenakan, heels ini juga akan membuat postur tubuh menjadi terlihat lebih menarik dengan sepatu ini, sepatu ini juga akan dapat mempercantik penampilan dan membuat seorang wanita terlihat lebih fashionable. Namun dibalik itu semua terkadang akibat terlalu lama mengenakan sepatu heels akan menyebabkan kaki lecet.

Bahan Dapur Ini Dapat Digunakan Untuk Atasi Masalah Kaki Lecet
Masalah Kaki Lecet

Nah untuk kamu yang seringkali memiliki masalah kaki lecet karena pemakainan high heels, kamu bisa mencoba tips berikut ini. tips berikut ini menjadi tips yang mudah dan murah karena memanfaatkan beberapa bahan dapur untuk mengobati lecet kaki, berikut informasinya.

1. Butter
Yang pertama kamu bisa mencoba memanfaatkan butter. Caranya pun sangat mudah dalam memanfaatkannya. Kamu hanya perlu mengoleskan kaki kamu dengan butter pada bagian tumitnya. Kemudian pijat dan diamkan selama semalaman. Dan pada keesokan harinya kamu bisa merendamm kaki kamu ke dalam air hangat dan membiarkannya selama beberapa menit. Untuk satu jam berikutnya adalah kamu bisa menggunakan sepatu heels kembali tanpa rasa sakit.

2. Susu
Ternyata susu juga bermanfaat untuk mengatasi masalah kaki lecet. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampirkan susu dengan satu sendok butter dan mengoleskannya pada kaki. Kemudian setelah itu diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas serta usap kaki kamu dengan handuk yang lembut. kamu bisa melakukan cara ini secara teratur untuk memperoleh kaki yang halus dan bebas dari masalah lecet.

3. Kentang
Nah untuk selanjutnya adalah kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan kentang. Kamu hanya perlu memotong kentang dan mengoleskannya pada kaki kamu yang lecet. Dengan air kentang ini sangat efektif untuk mengatasi lecet dan juga luka.

4. Minyak Zaitun
Nah untuk yang terakhir adalah menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun ini juga akan dapat membantu dalam mengatasi masalah lecet yang terjadi pada kaki kamu akibat pemakaian sepatu dengan hak tinggi. Caranya kamu hanya perlu memanaskan 1 sdt minyak zaitun dan menggunakan minyak zaitun tersebut untuk memijat kaki kamu. kemudian kamu bisa pijat dengan gerakan memutar untuk menghaluskan kaki kamu. setelah itu usap kaki menggunakan handuk lembut sebelum mengenakan sepatu ber hak tinggi.

Nah itulah beberapa tips mudah dan prakis yang bisa kamu coba untuk membuat kaki kamu terbebas dari masalah kaki lecet akibat pemakaian sepatu heels yang terlalu lama. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan