New Isu Perselingkuhan Pangeran William Trending Twitter, Diduga Ada Tindakan Cabul dan Direstui Kate Middleton

New Isu Perselingkuhan Pangeran William Trending Twitter, Diduga Ada Tindakan Cabul dan Direstui Kate Middletonmudation.com – Rumor Perselingkuhan Pangeran William Trending Twitter, Diduga Ada Tindakan Cabul dan Direstui Kate Middleton. Pangeran William atau Pangeran William Duke of Cambridge kini didera isu perselingkuhan. Isu tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya, berkat tren di Twitter.

Keluarganya telah dilaporkan dengan baik sejauh ini tetapi sekarang direcoki dengan tagar #princewilliamaffair, tren yang sedang tren di Twitter.

Pada Kamis, 28 Juli 2022, rumor hubungan Pangeran William menjadi berita hangat saat postingan Doxmoy menjadi viral.
Akun Deuxmoi Anonim berbagi cerita “brutal” Ratu tentang perselingkuhan, yang mereka klaim sebagai rahasia umum di London dan di antara keluarga kerajaan Inggris.
Orang dalam itu melanjutkan, “Pada malam media baru-baru ini, saya diberitahu bahwa alasan sebenarnya dari perselingkuhan ini adalah cinta kerajaan yang harus dijunjung, dan wanita terlalu kuno untuk dibagikan.”
Mereka melanjutkan: “Istri tidak peduli (pasangan selingkuh) dan sebenarnya lebih suka suaminya mendapatkan kebutuhan seksualnya terpenuhi di tempat lain selama mereka tidak menjadi emosional tentang apa yang terjadi pada istri terakhir.
Kabar bahagia tampaknya menyentuh hati pemirsa kerajaan di seluruh dunia, yang menuding Cambridges dan perselisihan perkawinan mereka yang dilaporkan menyusul rumor perselingkuhan antara William dan Rose Hanbury. Deuxmoi mengatakan dia adalah orang dalam kerajaan, menghadiri pesta mewah dan mengetahui gosip secara langsung.
Kabar suram itu seolah menyentuh hati para pengamat King’s di seluruh dunia. Mereka mengarahkan jari mereka ke Cambridge, dan tentang perselisihan pernikahan yang dilaporkan setelah perselingkuhan antara William dan seorang pria bernama Rose Hanbury.
Akhirnya, kisah misteri tersebut memicu tren tagar #PrinceWilliamAffair menggunakan tagar #PrinceofPegging di Twitter dan menjadi tren dunia sepanjang hari.
Dia juga menyemangati para penggemar yang menyebut diri mereka sebagai Cambridge versus tim. Tim Sussex menawarkan interpretasinya tentang cerita yang agak mengejutkan.
Seorang penggemar Sussex Squad terjun langsung ke perselisihan keluarga kerajaan dan mengungkapkan bahwa menjalin hubungan adalah hal yang normal baginya. “Saya tidak peduli jika Pangeran William terlibat dalam urusan di luar nikah. Saya tidak peduli jika dia sedikit suka berpesta.
Saya khawatir dia dan istrinya menggunakan Meghan sebagai pengalih perhatian dalam kehidupan yang mereka bicarakan,” katanya.
Sementara itu, keluarga pendukung tim Cambridge menganggap ini sebagai peringatan untuk mengalihkan perhatian dari semua berita utama Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini yang telah ditonton media dan dunia.
Tagar #princewilliamaffair & Pegging Trending Today muncul setelah Pangeran William menghina saudaranya yang mendapatkannya dan mengalihkan perhatian media dan publik dengan meminta pembayar pajak untuk membayar di pengadilan. Saya tahu William adalah orang yang sangat keren sehingga banyak orang iri pada Kate. ,” tulis pendukungnya, menambahkan tagar #PrinceWilliamIsAKing.
Komentar menonjol datang dari Richard Jeter, komedian Inggris terkenal, yang menghidupkan tweet ini dengan komentar jenakanya di akun Twitter-nya.
“Kemungkinan Windsor musim depan akan ada dan The Crown akan ada di NC-17,” katanya.
Namun, hingga berita ini ditulis, kebenaran tuduhan perselingkuhan Pangeran William itu belum bisa dikonfirmasi.
Tapi itu membuktikan bahwa keluarga kerajaan seperti warga negara lainnya yang tidak dapat dilindungi ketika berita buruk terjadi, dan bahkan media Inggris dapat berperilaku berbeda.
Sayangnya, kekuatan media sosial saat ini sedemikian rupa sehingga dapat mengubah cara Anda melihat dunia dalam sekejap. ***JBN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.