New Viral Akun Tiktok Bharada E yang Bikin Heboh”

New Viral Akun Tiktok Bharada E yang Bikin Heboh"mudation.com – Hallo guys bertemu lagi dengan admin yang tak pernah bosan memberikan informasi terupdate dan terviral, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Viral di TikTok Akun Bharada E yang Bikin Heboh.

Akun yang mengaku sebagai Bharada E viral di TikTok. Netizen pun ramai mempertanyakan kebenaran akun ini.

Akun TikTok menggunakan nama pengguna @bharada_e dan telah memperoleh lebih dari 8k pengikut. Akun tersebut mengunggah video dengan “pengakuan” yang jitu.
Netizen pun berbondong-bondong mengomentari akun tersebut dengan beragam pendapat. “Entah itu akun asli atau tidak…
tapi Bharada e pasti punya perasaan takut dan khawatir akan keselamatan dirinya dan keluarganya…semoga selalu dilindungi,” tulis @indomiegoreng.
bensin asli? Saya khawatir itu bukan akun asli,” kata @nrl.ar. “Mohon konfirmasi kami bahwa ini adalah e-account bharada asli,” kata @mulutmonyong.
Berdasarkan pencarian detíkINET, tidak ada yang bisa memverifikasi keaslian akun tersebut. Namun, ada banyak trik yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kapan akun TikTok dibuat.
Cara pertama Anda akan menonton video populer pertama di akun TikTok. Cara kedua, dengan menonton video pertama akun dan cara ketiga, dengan menonton pertanyaan pertama fungsi QnA.
Video yang disukai oleh akun tidak akan ditampilkan dari kontrol. Apalagi unggahan akun tersebut tergolong baru, sehingga bisa dikatakan keaslian akun TikTok tersebut mengakui bahwa Bharada E tidak bisa dipertanggungjawabkan.
Lebih lanjut, kuasa hukum Bharady E, Muhammad Boerhanuddin, membantah video tersebut diambil oleh kliennya. Ia mengatakan narasi dalam video tersebut bukan kesaksian Brigjen J.
“Tidak benar, disebut lain,” kata Boerhanuddin. Pastikan akun TikTok @Bharada_E bukan akun asli Bharada E.
Kasus mengenaskan bermula saat Brigjen J ditemukan tewas berlumuran darah di rumah Irjen Ferdy Sambo, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). Brigadir J diduga terlibat baku tembak dengan petugas polisi lainnya, Bharada E.
Penembakan di kawasan itu disebabkan oleh Brigadir Jenderal J yang diduga menodongkan pistol ke istri Ferdy Samba.
Dirjen Polri Listyo Sigit Prabowo juga telah membentuk tim khusus untuk mengusut tuntas kasus tersebut.
Tim khusus tersebut dipimpin oleh Wakapolres Komjen Gatot Eddy Pramono. Komnas HAM dan Kompolnas sebagai tim eksternal terlibat dalam penyelidikan kematian Brigjen Inspektur Jenderal J. Ferda Samba yang ditetapkan sebagai tersangka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.