Rusia melegalkan Kripto Untuk Pembayaran Lintas Wilayah

Rusia melegalkan Kripto Untuk Pembayaran Lintas Wilayahmudation.com – Benarkah Bank di Rusia Akan Legalkan Kripto Untuk Pembayaran Lintas Wilayah?. Komunitas Twitter komunitas cryptocurrency saat ini sedang sibuk mendiskusikan kebijakan baru Rusia untuk membuat cryptocurrency legal tender oleh bank sentral negara tersebut.

Pasalnya, kondisi geopolitik saat ini memaksa para pekerja keuangan di sana untuk mencari alat pembayaran lain. Dan Heald, seorang guru dan konsultan pemasaran, mentweet bahwa Rusia saat ini mengatur legalitas cryptocurrency untuk pembayaran lintas batas.

Apakah Bitcoin Bullish atau Bearish? Dia bertanya kepada pengikutnya tentang kontraknya pada Senin (9 Juni 2022). Tweet tersebut juga menerima beberapa tanggapan, salah satunya mengindikasikan bahwa bulls akan berumur pendek.

Sementara beberapa mendukung keberadaan kebijakan ini, yang lain skeptis. Dalam jangka pendek, permintaan akan meningkat. Dalam jangka menengah, saya rasa tidak, kata Edward Moncada.
Selain itu, penambang Bitcoin Adam O mengatakan dalam sebuah tweet bahwa Rusia telah      menggandakan legitimasi Bitcoin.
Ini karena negara mungkin harus berurusan dengan perdagangan internasional secara digital, yang tidak dapat diubah, tambahnya. “Teori permainan memaksa orang untuk menerima satu hasil dengan kemungkinan hasil yang tak terbatas,” kata Adams.
Sementara itu, Wakil Menteri Keuangan Rusia Alexei Moiseyev mengatakan bahwa Bank Sentral Rusia dan Menteri Keuangan berharap pembayaran cryptocurrency lintas batas akan disahkan sesegera mungkin,.

“Pentingnya mengaktifkan layanan lokal di Rusia, karena banyak orang mengandalkan platform asing untuk membuka dompet cryptocurrency mereka.

Tentu saja, ini harus dilengkapi dengan organisasi yang diatur oleh bank sentral, yang wajib mematuhi persyaratan pencucian uang dan KYC.
katanya.jelaskan. FYI, anggota parlemen Rusia sebelumnya menentang gagasan cryptocurrency sebagai alat pembayaran.
Pada tahun 2020, Rusia secara hukum melarang aset keuangan digital karena ingin mempertahankan rubel sebagai alat pembayaran yang sah di negara tersebut.
Tetapi gagasan cryptocurrency sebagai alat pembayaran untuk perdagangan nasional di Rusia muncul pada akhir tahun 2021. Presiden Rusia Vladimir Putin mempromosikan cryptocurrency seperti minyak dan gas. .
Mengingat situasi yang berubah saat ini, bank sentral telah merevisi pendekatannya untuk  mengatur industri. Infrastruktur yang direncanakan masih terlalu kaku untuk menggunakan cryptocurrency di berbagai wilayah. Namun, itu harus dilegalkan dengan cara apa pun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.