Simak WordPress Telah Merilis Aplikasi Versi Desktop Terbaru

Simak WordPress Telah Merilis Aplikasi Versi Desktop Terbarumudation.com – WordPress Terbaru Telah Merilis Aplikasi Versi Desktop. Apakah Anda mendapatkan data yang dapat bekerja terputus? Tanpa mengaitkan dengan asosiasi web, sekarang kita dapat menggunakan WordPress.

Beberapa waktu lalu merilis versi desktop dari aplikasi otoritas WordPress. Berikutnya adalah klarifikasi yang sudah selesai. Artinya kita bisa menginstal aplikasi WordPress versi desktop ini di PC atau laptop. Tetapi sebagian besar kita akan memeriksa komunis. Kita dapat membuka WordPress tanpa berinteraksi dengan web. Tidak masuk akal canggih?

Selain itu, aplikasi WordPress versi desktop tersedia untuk 3 sistem kerja, yaitu: Macintosh OS, Windows, dan Linux. Selain itu, terlepas dari sistem kerja yang kita gunakan, kita dapat mengambil bagian dalam versi desktop dari aplikasi WordPress ini.

Saat ini jika Anda memiliki keinginan untuk bekerja WordPress Anda tidak perlu stres lagi tetapi tidak memiliki koneksi internet. Yang tentu saja sampai sedemikian rupa jika Anda menginstalnya di PC atau laptop Anda.

Dulu kita bisa ikutan WordPress.org versi disconnected sebenarnya saat itu kita limited atau langsung install di WordPress. Namun untuk kekinian di WordPress.com kita juga bisa mengapresiasinya dengan mendownload aplikasi WordPress versi desktop.

Banyak keuntungan menggunakan Aplikasi Desktop WordPress

Jadilah benar! Ada banyak keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menggunakan WordPress versi desktop. Kami akan dengan mudah menulis, memodifikasi, dan mengawasi tanpa persyaratan untuk akses browser/Web. Anda sebenarnya ingin membuat konten yang terputus, Anda juga akan melihat statistik dari beberapa blog.

Versi Desktop dari aplikasi WordPress dirancang dengan mulus, yang hadir untuk pecinta WordPress. Aplikasi ini akan luar biasa sejauh yang kami ketahui untuk digunakan di berbagai perangkat sistem kerja.

Plus, fitur WordPress dari aplikasi versi desktop ini mirip dengan versi berbasis web. Aplikasi WordPress versi desktop juga dilengkapi dengan fitur review dan autosave.

Seperti yang kita ketahui dengan pasti bahwa sorotan penyimpanan otomatis ini memungkinkan Anda untuk takut kehilangan posting Anda sebelum dipublikasikan. Tak ketinggalan, aplikasi ini juga menampilkan insight dan statistik WordPress secara langsung di aplikasi versi desktop.

Ada begitu banyak fitur kuat dari aplikasi versi desktop yang dapat kita semua nikmati secara gratis (gratis). Versi WordPress yang terputus hadir dengan peruser termasuk yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti blog lain. Dan selanjutnya dilengkapi dengan fasilitas pengenalan yang dapat menampilkan konten yang dipilih dari semua Blog Data favorit di planet ini.

Anda akan mendapatkan notifikasi ketika mendapatkan komentar baru, pengikut, dan lain sebagainya. Ini seperti kita menggunakan WordPress versi internet melalui browser.

WordPress.com berjanji akan terus memberikan inovasi dan perbaikan pada aplikasi versi desktop untuk membuat penggunanya nyaman. Jadi Anda tidak perlu stres jika terjadi kesalahan pada aplikasi ini. WordPress akan terus mengembangkan fitur-fitur yang dimiliki versi desktop sampai sekarang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.