Beranda Teknologi Smartphone Tahan Banting Terbaik 2017

Smartphone Tahan Banting Terbaik 2017

BERBAGI
Smartphone Tahan Banting Terbaik 2017
Ilustrasi

Mudation.com – Membuat smartphone canggih dengan dukungan spesifikasi hardware tinggi tidaklah cukup. Pasalnya beberapa perusahaan smartphone kini telah merencanakan untuk membekali kemampuan dengan segala medan, yang mana mampu membuatnya ketahanan terhadap air dan benturan sekali pun seketika terjatuh. Sayangnya masih sulit untuk membeli Smartphone Tahan Banting itu di pasar tanah air.

Adapun syarat smartphone untuk memiliki kemampuan tahan air adalah memiliki seritifikasi IP68 atau IP67 yang mana dapat bertahan saat direndam air pada kedalaman tertentu. Sementara itu, sertifikasi tersebut juga menjadi bukti bahwa smartphone mampu bertahan dari partikel debu. Lantas, smartphone tahan banting, berasal dari sertikasi berstandar militer (MIL-STD-810G) dimana seperti bagian berikut ini.

Smartphone Tahan Banting Terbaik 2017

1.Samsung Galaxy S4 Active

Samsung Galaxy S4 Active termasuk jenis premium yang dapat anda gunakan di berbagai kondisi ektrim. Processor yang diandalakan dari smartphone adalah Quad-Core 1.9GHz. Karena itulah, para petualang kerap kali menggunakan jenis smartphone yang satu ini, sebut saja pendaki gunung atau penjelajah laut. Keunggulan dari Galaxy S4 Active ini mampu bertahan di dalam air selama 30 menit yang mana dapat mengambil gambar maupun melakukan rekaman video.

2. Casio GzOne Commando

Di urutan kedua ada Casio GzOne Commando yang memiliki durabilitas yang sangat baik. Terlihat begitu jelas dari bentuknya yang macho dimana dibuat berdasarkan srandart militer. Tidak heran jika smartphone yang dikembangkan olrh Casio menyandang sebagai HP Android terkuat. Smartphone ini dapat bertahan pada kelembaban, kabut, air, debu, radiasi, hingga ketahanan seketika dibanting, namun hebatnya smartphone tersebut masih tetap kokoh dan gagah. Smartphone Casio sangat ideal untuk kondisi ekstrem.

3. Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 yang merupakan vendor Sony termasuk pada jajaran produk HP Android terkuat. Popularitas smartphone ini karena adanya kekuatan sekaligus ketahanan terhadap air. Meskipun Sony Xperia Z2 dijatuhkan dari ketinggian tertentu tetap saja awet. Adapun Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 di dalamnya terkenal unggu dari kinernya, kemampuan dan durabilitasnya. Kemampuan daya banting disajikan dengan fitur Water and Dust Resistant yang membuat daya tahan smartphone lebih kuat.

4. CAT B10

CAT B10 merupakan HP Android terkuat dari yang lainnya. Pasalnya produk ini dibesut oleh perusahaan bernama Caterpillar yang mana bukan perusahaan pembuat smartphone melainkan perusahaan konstruksi dari negara San Fransisco. Kekuatan yang dimiliki terdapat pada ketebalan 1 inchi di Casing karet sebagai pembalutnya. Untuk sektor layar telah dibekali degan teknologi yang super kokoh yang mana menggunakan layar dari Asahi. Dimana layar tersebut berbeda dengan layar smartphone pada umumnya.

5. Tag Heuer Racer

Tag Heuer Racer adalah produk smartphone yang dibalut dengan desain premium bermaterial mahal. Adapun bahannta berasal dari kombinasi karet yang tahan guncang atau dikenal dengan istilah Soft Touch, kemudian bahan lain yakni Nano-Treatment, 316L Stainless Steel plus serat karbon, dan baut titanium. Dapat disimpulkan bahwa desain bodi smartphone dapat bertahan dari segala jenis cuaca. Maka dari itu, smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis sekitar 40 Juta Rupiah.

Apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu dari Smartphone Tahan Banting di atas? Pastinya ke-5 dari smartphone terbaik telah menghadirkan keunggulan masing-masing yang kemampuan utamanya adalah tahan banting.

Tinggalkan Balasan