Terbaru Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei P30

Terbaru Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei P30mudation.com – Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei P30 2019 – Melalui seri P20 Pro, Huawei membuat kemajuan penjualan yang signifikan. Gadget ini memperkenalkan sistem tiga kamera untuk memberikan kekuatan visual yang lebih baik dalam cahaya rendah. Ditambah dengan 3 kali optical zoom.

Agaknya, Huawei ingin melanjutkan kesuksesannya. Karena belakangan ini banyak rumor dan bocoran dari seri yang akan dirilis khususnya P30 Pro.

Seperti dilansir laman T3, sebuah video dari Tech Configuration memberikan bocoran data mengenai bentuk ponsel yang akan dirilis oleh produsen inovasi asal Shenzhen, China tersebut.

Dalam video yang bersumber dari rumor dan bocoran industri, P30 Pro yang termasuk dalam kelas smartphone flagship memiliki skor yang jauh lebih kecil.

Seolah hampir tidak cukup untuk memuat sistem kamera depan ganda, dengan lensa 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Keduanya memiliki Optical Image Stabilization (OIS).

Spesifikasi dan Harga Huawei P30

1). Kamera Huawei P30

Di sisi lain kamera belakang, Huawei P30 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang mirip dengan yang disajikan dengan P20 Pro baru-baru ini. Spesifikasinya menggabungkan sensor utama 40MP, digabungkan dengan sensor 22MP+12MP.

2). Disain dan Tampilan Huawei P30

Huawei juga dikabarkan akan menggabungkan layar AMOLED HD 6,3 inci yang sangat detail. Bezel di sekitar tepi layar menghadirkan proporsi 19,5:9.

Bodinya ditekuk agar ponsel tetap muat di saku, meski layarnya besar.

Dalam hal konektivitas, Huawei juga akan melanjutkan jejak OnePlus dan menanamkan pemindai tanda unik di bawah layar kaca, untuk menghemat ruang di bagian depan handset.

Namun, data yang beredar itu baru saja bocor. Kita harus menunggu hingga 2019, untuk melihat otoritas dan desain terakhir P30 Pro.

Hingga pasangan Pixel 3 Series masuk ke lab untuk diuji. Telepon pertama dengan tiga lensa menghasilkan skor agregat 109 dari hasil fotografi (114) dan videografi (98).

HUAWEI jelas tidak akan gegabah dan disinyalir sedang mengembangkan penerusnya, P30 Pro, yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

3). Peforma Huawei P30

Sensor Sony IMX600 yang ditanamkan di P30 dan P30 Pro menggunakan dua warna piksel untuk menciptakan eksposur panjang dan eksposur pendek, lalu menggabungkannya untuk meningkatkan jangkauan unik.

Lebih banyak sensor saat ini akan mengadopsi strategi serupa, tetapi sedikit berbeda. Akan ada pameran campuran piksel putih melawan piksel RGB.

Dengan Quad Bayer, sensor ini akan menggunakan inovasi Dual Bayer dengan cluster HDR Coding berwarna putih.

Sesuai dengan komponen utamanya, secara teori piksel putih ini berfungsi dalam menangkap lebih banyak cahaya namun menghasilkan gambar yang tajam dalam kondisi redup.

Alhasil, tak perlu lagi lensa monokrom terpisah. Ada juga fitur Quad-Pixel PDAD highlight yang berfungsi untuk mempercepat eksekusi autofokus yang lebih presisi, bekerja pada sensor suhu dan cahaya di sekitarnya, serta menurunkan noise reduction.

Sekalipun pasangan Pixel 3 Series berhasil menggeser HUAWEI P20 Pro dari posisi teratas, posisi tinggi mungkin akan kembali direbut oleh P30 Pro yang tampaknya menjadi seri andalan HUAWEI dengan bidang khusus di sektor fotografi.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel ini sepertinya akan dibenahi oleh HiSilicon Kirin 980 dengan RAM super lega yang kabarnya mencapai 12GB.

Jika versi ace akan memiliki empat kamera belakang, maka HUAWEI P30 seharusnya membawa tiga kamera. Gosip lain yang cukup seru adalah tentang versi lanjutan yang konon disiapkan untuk mendukung jaringan 5G langsung dari wadahnya.

Itulah sedikit pembahasan tentang Huawei P30, semoga pembahasan ini dapat memberikan data dan manfaat untuk anda. Sangat berkewajiban untuk Anda

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.