Tips Membuat Telur Sarang, Barulah Menjadi. Minyak Pun Tak Bergenang!

mudation.com – Tips Membuat Telur Sarang, Barulah Menjadi. Minyak Pun Tak Bergenang!

 

Read More

Tips Membuat Telur Sarang, Barulah Menjadi. Minyak Pun Tak Bergenang!

Telur adalah salah satu makanan nomor satu orang Malaysia. Kalau bukan karena ikan dan ayam, kebanyakan pasti lebih suka telur. Selain telur ayam, ada juga telur bebek, telur angsa, dan telur burung.

Tapi yang paling populer di negara kita adalah telur ayam. Banyak orang yang biasa membuat telur ini menjadi telur, omelet bahkan telur rebus. Hidangan ini tidak menjadi tua dalam hujan atau panas.

Cara Betul Dan Menjadi Buat Telur Sarang. Mudah & Sedap!

Bahan-bahan:

  • 1 telur
  • 2 1/2 sendok makan air putih
  • Sedikit garam
  • Banyak minyak

Cara Penyediaan:

  1. Panaskan penggorengan dengan api besar. Tuang banyak minyak.
  2. Tambahkan telur, tambahkan air dan aduk kembali dengan kecepatan angin laut hingga berbusa.
  3. Lalu tuang telur ke dalam minyak panas. Tarik mangkuk ke atas sehingga telur jatuh ke dalam wajan dengan tali tipis. Matikan
  4. api besar, kecilkan api dan tunggu beberapa saat.
  5. Jika Anda melihat tepi yang tajam, Anda dapat membaliknya.
  6. Tunggu lagi dan angkat jika sudah puas.
  7. Siap dihidangkan.

Telur Sarang ini mudah dibuat. Teknik yang tepat dapat menghasilkan telur yang lezat dan tanpa lemak. Jadi tunggu apa lagi? Mari kita mulai ini sekarang.
Jika demikian, ini benar-benar hal terbaik yang pernah Anda jalani. Jadi jika Anda semua ingin tahu bagaimana enaknya, sekarang Anda bisa mencobanya. Jika Anda tidak ingin membuat sarang telur, Anda juga bisa membuat telur di mata. Cara membuat bola mata, di bawah ini adalah kucing.

Cara Buat Telur Mata

  1. Pertama-tama pukul gua kipas kecil dan berbelok sedikit. Ini karena putih telur mudah membungkus kuning telur dan telur tidak menyebar, tergantung ukuran wajan.
  2. Tips kedua, minyak harus lebih banyak agar bisa tenggelam rata. Dalam mangkuk kecil, pecahkan telur terlebih dahulu dan
  3. jangan langsung masuk ke wajan.
  4. Jangan khawatir. Aduk terlebih dahulu dengan spatula agar minyak menetes ke dalam wajan, jadi jangan langsung dituangkan ke piring. Saat lingkar putih mulai sedikit mengering, Anda bisa mengangkatnya.
  5. Tips ketiga menggunakan telur ukuran D atau E. Kami selalu memesan dari toko. Ketika Anda meminta telur mata kerbau, ia berbagi telur mata jenius bermata satu, telur mata kerbau bermata satu, dan kasus terburuk, telur mata iblis. Ini adalah bencana.

Selamat mencuba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.