Beranda Fashion Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi Terbaru

Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi Terbaru

BERBAGI
Hijab Paris Dian Pelangi
Ilustrasi

Mudation.com – Dian Pelangi adalah seorang Aktris sekaligus desainer busana muslim ternama di Indonesia. Tak heran rasanya jika sekarang ini ia memiliki banyak penggemar, terutama anak muda yang sangat tertarik terhadap fashion tutorial hijab paris Dian Pelangi. Penampilan Dian Pelangi sendiri terbilang sangat fashionable, ia selalu tampil elegan serta modern diberbagai acara. Tidak hanya jadi aktris dan desainer, kini Dian Pelangi juga kerap mengunggah tutorial hijab kreasinya baik berupa foto step by step atau video.

Apa kamu kebingungan ketika akan mengkreasikan hijab? Jika iya, lebih baik simak artikel ini hingga tuntas. Karena kami akan membahas mengenai tutorial hijab paris Dian Pelangi yang pastinya akan membuat kamu tidak kebingungan lagi, dan pada akhirnya tampil fashionable. Nah, berikut ini adalah tutorial hijab segi empat yang simple ala Dian Pelangi :

tutorial hijab paris Dian Pelangi
Tutorial hijab paris Dian Pelangi

Sebelum mulai mempraktekan kreasi hijab lebih dahulu kamu siapkan hijab yng akan dipakai, kemudian ciput, beberap peniti, jarum dan bros. Pilihlah hijab segi empat paris sesuai seleramu yah. Kemudian setelah itu kenakan ciput agar menutupi semua bagian atas kepala terutama rambut, agar nantinya kreasi hijab kamu terlihat rapih dan tidak semberawut.

Langkah selanjutnya dalam tutorial hijab paris Dian Pelangi yaitu, memasangkan hijab yang kamu pilih tadi ke atas kepala. Buatlah kedua sisinya berbeda, yang bagaian kanan lebih panjang dari bagian kiri. Kemudian ambil kerudung bagian kanan dan lingkarkan ke arah kiri melewati bagaian bawah dagu. Tidak lupa pasangkan peniti atau jarum pentul dibagian bawah telinga kiri kamu.

Setelah dipasangkan jarum, kamu angkat bagian belakang kerudung untuk dibuat layer di bagian atas kepala menjadi dua tumpuk. Setelah dibuat layer yang bertumpuk pasangkan lagi jarum atau peniti dibagian atas kepala agar nantinya kerudung tidak mudah bergeser ketika kamu bergerak atau saat diterpa angin. Setelah itu selesai, kamu dapat menambahkan aksesoris lain seperti bros untuk membuat penampilan lebih menarik, bisa ditambahkan pada bagian sisi kanan atau kiri. Selesai, tutorial hijab paris Dian Pelangi sudah berhasil kamu praktekan. Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mengkreasikan hijab agar tampil modis setiap saat di berbagai kesempatan?

Aktris cantik ini tidak hanya pandai mendesain busan serta hijab sat, ia juga kerap kali memberikan kreasi terbaru dalam modifikasi hijab segi empatnya. Tidak hanya kreasi hijab untuk dipakai pada aktivitas sehari-hari, Dian Pelangi juga kerap kali memberikan tutorial hijab segi empat paris untuk digunakan ke pesta-pesta dan acara formal lain. Selain dikenl dengan beragam kreasinya yang modis, Dian Pelangi juga selalu memberikan kenyamanan dalam setiap kreasinya. Kamu juga akan mudah mempraktekan tutorial hijab paris Dian Pelangi ini karena setiap bagiannya dijelaskan secara berurutan dan terperinci.

Itu dia sobat sekilas informasi mengenai tutorial hijab paris Dian Pelangi yang kerap kali menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Indonesia, terutama wanita muslimah. Semoga informasi kali ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda semua. Berhijab adalah suatu kewajiban yang harus anda penuhi sebagai seorang muslimah. Keep istiqomah.

Tinggalkan Balasan