Beranda Fashion Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple untuk Kuliah

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple untuk Kuliah

BERBAGI
Hijab Paris Segi Empat Simple untuk Kuliah
Ilustrasi

Mudation.com – Perkembangan dunia fashion sekarang ini bagaikan dua belah sisi pedang. Ada dampak positif serta negatifnya tergantung pemahaman dan sudut pandang setiap diri masing-masing. Jika dahulu wanita muslimah yang menggunakan hijab sering dikucilkan oleh masyarakat, karena disangka teroris atau pelaku syiah dan lainnya. Sekarang ini tidak perlu merasa khawatir lagi, karena berhijab memang sudah menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia. Mulai banyak sekali remaja yang memutuskan untuk mengenakan hijab, entah itu karena ikut-ikutan trend atau pun niatan murni dalam dirinya sehingga tutorial hijab paris segi empat simple untuk kuliah pun dirasa sangat penting. Tapi yang pasti kali ini tidak ada lagi alasan untuk dapat menutup aurat terutama bagi muslimah yang sudah baligh.

tutorial hijab paris segi empat simple untuk kuliah
Tutorial hijab paris segi empat

Beragam model hijab sekarang ini sudah tidak bisa dipisahkan dari para remaja muslimah. Pasalnya mengenakan hijab dengan kreasi model terbaru menjadi sebuah kebutuhan. Terlebih lagi sekarang banyak sekali orang yang mengunggah berbagai inovasi dan kreasi hijab ke sosial media ataupun youtube dalam bentuk video.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tutorial hijab paris segi empat simple untuk kuliah. Pastinya pembahasan kali ini akan banyak mengundang para remaja muslimah untuk mempraktekannya. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan dibawah ini:

tutorial hijab paris segi empat simple untuk kuliah
Tutorial hijab untuk kuliah
  1. Sebelum mulai mempraktekan berbagai turoril hijab, hal pertama yang ahrus kamu lakukan adalah menyiapkan hijab ayang akan dikenakan, ciput, peniti atau jarum pentul serta aksesoris tambahan seperti bros.
  2. Setelah semuanya sudah disiapkan, gunakan ciput agar rambut kamu nantinya tidak berantakan.
  3. Kemudian kenakan hijb tersebut, buatlah kedua sisinya berbeda ukuran. Boleh bagian kanan lebih panjang dari kiri, atau sebaliknya.
  4. Ambil bagian kanan yang lebih panjang tadi dan putarkan kebagian kiri. Sematkan peniti atau jarum pentul pada bagaian bawah telinga kamu.
  5. Selanjutnya ambil bagian kiri yang pendek kemudian sematkan ke bagian pundak kanan agar menutupi bagian dada. Kamu dapat menambahkan aksesoris seperti bros untuk tutorial hijab paris segi empat simple untuk kuliah ini.

Mengenakan hijab atau kerudung meruapakan kewajiban setiap wanita yang beragama islam, terutama bagi yang sudah akil baligh. Kegiatan perkulihan pastinya membuat para wanita muslimah beraktifitas diluar rumah sehingga sangat wajib mengenakan pakaian yang sopan menutupi seluruh bagian aurat. Wanita muslimah yang fitranya menjaga diri sangat wajib sekali mengenakan pakaian yang longgar tidak menimbulkan lekuk tubuh, serta menutupi bagaian kepalanya dengan hijab.

Alhamdulillah sekali, sekarang ini muslimah yang menggunakan hijab mengalami peningkatan. Berkembangnya dunia Fashion terutama busana-busana muslim membuat para muslimah tidak malu lagi saat menggunakan baju yang longgar. Semoga para muslimah yang tengah menggunakan hijab diberikan keistiqomahan, bukan hanya ikut-ikutan trend semata. Karena selain sebagai untuk menutupi aurat hijab dan busana muslim syar’i sendiri mampu menjaga dirinya dari pandangan para lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Demikianlah ulasan mengenai tutorial hijab paris segi empat simple untuk kuliah. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang beragam tutorial hijab, serta mampu meningkatkan kesadaran para muslimah untuk dapat mengenakan hijab sebagai pelengkap jati dirinya.

Tinggalkan Balasan