Beranda Fashion Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple dan mudah

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple dan mudah

BERBAGI
Hijab Pashmina Sifon Simple dan mudah
Ilustrasi

Mudation.com – Belakangan ini banyak sekali tutorial hijab yang bermunculan, entah itu berupa foto atau pun video yang banyak tersebar di sosial media dan internet termasuk juga tutorial hijab pashmina sifon simple. Maraknya kreasi hijab masa kini dapat membantu wanita muslim untuk dapat merangkai beragam gaya hijabnya. Untuk dapat merangkai hijab dibutuhkan keahlian yaitu kesabaran serta ketelatenan selama proses belajarnya itu sendiri. Bahan dari hijabnya juga bisa mempengaruhi kreasi hijab kamu nantinya.

Menurut para hijabers, bahan sifon adalah yang paling mudah untuk dikreasikan, sehingga sekarang ini banyak sekali hijab berbahan sifon yang beredar dipasaran. Kini model hijab pun tidak kuno, pasalnya sudah banyak menggunakan motif-motif yang lebih kekinian.

Pada kesempoatan kali ini kami akan mengajak kamu untuk belajar tutorial hijab pashmina sifon simple yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Berikut adalah cara lengkapnya :

tutorial hijab pashmina sifon simple
Tutorial hijab pashmina sifon
  1. Sediakan hijab pashmina yang berbahan sifon, ciput, peniti atau jarum pentul serta bros atau headband untuk aksesoris tambahan.
  2. Kenakan ciput agar rambut kamu nantinya tidak berntakan ketika menggunakan hijab.
  3. Langah selanjutnya kenakan hijab pashmina berbahan sifon tadi kemudian atur kedua sisinya sama panjang.
  4. Kaitkan menggunakan peniti atau jarum pentul dibawah dagu agar tidak melorot. Kemudian pilih satu sisi untuk disimpan ke belakang, lalu sisi yang lainnya ditarik berlawanan dan sematkan peniti dibagin atas telingamu.
  5. Bisa gunakan bros atau headband sebagai pelengkap penampilan. Itu salah satu tutorial hijab pashmina sifon simple.

Ukuran pashmina yang sering digunakan yakni 175×175 cm. Pashmina sifon sendiri memiliki terkstur yang jatuh, lembut, adem dan sangat mudah untuk dibentuk. Ketika menggunakan hijab pashmina berbahan sifon maka kamu akan terlihat lebih elegan dan menawan. Kebanyakan dari awanita muslimah sangat menyukai pashmina dengan bahan sifon ini. Selain muda sekali untuk dikreasikan, pashmina sifon memiliki kelebihan lin yitu tersedia dengan beragam variasi motif dan warna. Oleh sebab itu, banyak kesempatan untuk kamu dalam memadupadankan pashmina sifon dengan busana-busana muslim terkini.

Tutorial hijab pashmina sifon simple ini dapat kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Karena mengusung konsep yang simple, maka hijab ini tidak akan menganggu kegiatan harianmu. Tidak hanya aktivitas harian, tapi kamu juga dapat menggunakannya saat menghadiri acar-acara formal seperti undangan pernikaha, wisuda dan lain-lain. Agar terlihat lebih modern dan elegan kamu juga harus mulai menyiapkan beragam ksesoris pelengkap seperti bros dan yang lainnya, untuk menunjang penampilan agar lebih menawan.

Jika kamu belum terlalu mahir dalam mengkreasikan beragam model hijab, tidak usah khawatir, disini kami akn memberikan tips-tips seputar tutorial hijab yang sedang booming. Keahlian mengkreasikan  hijab memang perlu proses, jika kamu selalu berlatih dan sabar dalam prakteknya dapat dipastikan lama-kelamaan kamu juga akan jadi hijabers yang mampu mengkreasikan beragam model hijab masa kini.

Nah itulah sedikit ulasan tentang tutorial hijab pashmina sifon simple yang dapat kami berikan. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai kreasi-kreasi hijab masa kini.

Tinggalkan Balasan