Beranda Fashion Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple Untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple Untuk Wajah Bulat

BERBAGI
Hijab Pashmina Sifon Simple Untuk Wajah Bulat
Ilustrasi

Mudation.com – Belakangan ini banyak sekalai kreasi hijab yang sangat layak untuk diplikasikan dalam keseharian. Akan tetapi, tetap saja kita harus memilih kreasi seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah yang kita miliki, misalnya Tutorial Hijab Pashmina Sifon simple Untuk Wajah Bulat. Wanita muslim yang memiliki bentuk wajah bulat adalah yang paling sering mengeluh dan bingung harus mengkreasikan model hijab seperti apa. Bahkan kebanyakan dari mereka akhirnya cenderung memilih kreasi hijab yang itu-itu saja, tidak ada perubahan atau inovasi lain.

Sebenarnya memiliki bentuk wajah bulat tidak akan jadi masalah, pemilihan gaya hijab yang sesuai akan membuat kamu tampil lebih cantikd an mempesona. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi seputar tutorial hijab pashmina sifon simple untuk wajah bulat. Penasaran bukan seperti apa tutorialnya? Yuk kepoin artikel ini sampai tuntas yah hijabers.

Sebelum membahas mengenai tutorial hijab pashmina sifon simple untuk wajah bulat, kamu harus menyediakan beberapa bahan seperti hijab pashmina berbahan sifon, ciput ninja, hijab maroko sert beberapa peniti atau ajrum pentul. Dapat juga menambahkan bros atau headband untuk aksesoris hijab nantinya.

Jika semua alat dan bahannya sudah tersedia semmua, anda baru bisa mempraktekan tutorial hijab pashmina sifon simple untuk wajha bulat dibawah ini:

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple untuk Wajah Bulat
Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple untuk Wajah Bulat
  1. Langkah pertama adalah kenakan ciput ninja atau hijab maroko. Mengapa harus menggunakan hijab mroko? Karena pashmina sifon bahanny tipis dan menerawang, sehingga sebelum mengenakanny anda harus menggunakan hijab marokoagar rambut dan leher tidak nampak.
  2. Setelah mengenakan hijab maroko dengan rapih, barulah kamu dapat menggunakan pashmina dengan bahn sifon yang telah disiapkan tadi. Ambil jarum pentul atau peniti untuk menyatukan kedua bagian di bawah leher.
  3. Setelah terasa pas, ambil ujung bagian kiri pada hijab. Kemudian silangkan ke atas kepala dan sematkan jarum pentul pada ujungnya dibagian kiri agar hijab tidak mudah copot ketika diterpa angin.
  4. Selanjutnya kembali ambil ujung bagian kanan, serta silangkan kembali ke atas. Kemudian sematkan lagi jarum pentul agar kreasi hijab tahan lebih lama.
  5. Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah merapihkah bagian-bagian hijab yang masih terlihat berantakan. Jika dirasa ada bagianyang masih berantakan anda dapat menyematkan jarum pentul agar terlihat lebih rapih lagi.
  6. Dan selesai. Itu salah satu contoh tutorial hijab pashmina sifon untuk wajah bulat yang dapat anda praktekan dalam keseharian.

Pilih pashmina yang berbahan sifon karena mudah dibentuk serta akan membuat anda merasa nyaman ketika menggunakannya. Ingat yah wanita muslim, berhijab tidak akan menghalangi kamu dalam beraktivitas loh, malahan sebaliknya dengan berhijab kamu dapat menutupi aurat dari pandangan para lelaki jahil. Tutorial hijab pashmina sifon simple untuk wajah bulat ini juga dapat kamu gunakan untuk menghadiri berbagai acara formal maupun non formal. Dengn mengkreasikan hiab akan semakin membuat kamu terliht mempesona.

Tinggalkan Balasan