Video Viral Budak UiTM Jadi Buruan Netizen

Video Viral Budak UiTM Jadi Buruan Netizenmudation.com – hallo guys ketemu lagi sama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan terviral, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Video Budak UiTM Viral TikTok Jadi Buruan Netizen.

Tautan Video TikTok Viral Boy UiTM baru-baru ini menjadi hot spot di kalangan netizen di seluruh dunia. Pemeran video adalah Maya, selebriti TikTok dari Malaysia.
Video Viral Budak UiTM adalah narasi video oleh Maya, seorang selebriti TikTok dari Malaysia, yang telah bocor secara online dan telah dilihat oleh pengguna di seluruh dunia. B
ocah UiTM viral menjadi kata kunci setelah menonton video selebriti TikTok Malaysia Maya melakukan hal-hal nakal.
Maka tak heran jika belakangan ini pengguna media sosial mendukung penyebaran video viral TikTok Budak UiTM Maya.
Budak UiTM Virtual TikTok Video adalah selebgram populer dari Malaysia yang menjadi topik hangat di kalangan pengguna media sosial di negara tetangga.
Maya adalah mahasiswa di Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia. Baru-baru ini, namanya menjadi top pengguna media sosial.
Informasi sukses yang dirangkum Kawanpun dari beberapa pemberitaan media online, seorang bocah asal UiTM Malaysia memiliki video skandal yang sempat viral.
Meski masih jauh dari membenarkan berita secara verbal, minat pengguna media sosial untuk menemukan video viral UiTM cukup tinggi akhir-akhir ini.
Maka tak heran bila informasi tentang UiTM Boy Malaysia langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial Twitter dan TikTok.
Rumor yang beredar, video TikTok seorang bocah UiTM bernama Maya menjadi viral di aplikasi Telegram.
Betulkah? Berikut adalah informasinya. Tautan viral video UiTM menjadi sorotan internet di media sosial.
Sebuah video dugaan skandal selebriti TikTok Maya telah memicu kegemparan di antara jutaan orang.
Rekaman video seorang wanita yang diduga sebagai selebritas TikTok Maya langsung digeledah di Twitter dan aplikasi Telegram.
Seorang seleb TikTok asal Malaysia menjadi perbincangan hangat setelah tautan video tersebut viral di media sosial.
Apa video UiTM yang viral ini? Dalam video berdurasi 14 detik itu, seorang wanita mirip TikToker Maya melakukan tindakan asusila yang mengejutkan banyak orang.
Tak ayal, netizen mulai mempertanyakan keaslian video TikTok yang diduga milik Maya Celebrity.
Seperti yang disebutkan dalam postingan di akun TikTok @azr**n***a, Jumat (8/5/2022), disebutkan bahwa selebriti TikTok Maya ini tengah menjadi pusat perhatian banyak orang.
“Apakah itu viral?” cerita itu ditulis sambil menunjukkan gambar seorang wanita tersangka Maya. Sebuah video yang menampilkan selebriti TikTok menjadi viral.
Acara ini ditonton lebih dari 1,8 juta kali dalam satu hari. Sontak netizen kemudian langsung membanjiri kolom komentar di TikTok milik Maya.

Maya Seleb TikTok Akui Pemeran Video Budak UiTM Viral

Dalam unggahannya belum lama ini, Maya sendiri mengaku bahwa itu adalah video yang viral di media sosial.
Banyak netizen yang mengatakan bahwa video yang mereka tonton saat ini adalah video lama yang direkam dua atau tiga tahun lalu.
Selebriti TikTok Maya menyayangkan penyebaran video tersebut. Ini nomor lama. Maya menulis di thumbnail videonya, “Mengapa orang senang ketika mereka mengungkapkan rasa malu mereka setelah dua atau tiga tahun? Saya suka membawa nasib buruk kepada orang-orang dan mengekspos informasi pribadi mereka.
” Selain itu, Maya juga berharap agar orang-orang berhenti untuk menyebarluaskan video-video asusila tersebut.
“Aku buat salah apa sampai harus di perlakukan begini oleh kalian? Tolong stop (menyebar video) dan report kalau ada yang masih menyebarkannya,” terang Maya.
Di ketahui, Maya sendiri merupakan seorang seleb TikTok asal Malaysia yang memliki cukup banyak pengikut.
Ia saat ini di ketahui setidaknya memiliki lebih dari 150.000 follower. Maya di kenal sebagai konten kreator yang kerap mengunggah video-video bertemakan POV dan memiliki cukup banyak penggemar.
Imbas viralnya video dirinya yang mempertontokan aksi asulia itu, Maya lantas menyembunyikan sebagian besar unggahan video miliknya.
Dalam video yang beredar, terlihat sosok seleb TikTok Maya itu tengah mengenakan pakaian mahasiswa dari kampus Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia.
Ia terekam memperlihatkan salah satu bagian sensitifnya ke arah kamera. Tak hanya itu, turut tersebar video-video lain yang juga di sebut sebagai Maya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.