Viral Anandeshwar Pandey, Foto Bersama Wanita di Twitter

Viral Anandeshwar Pandey, Foto Bersama Wanita di Twittermudation.com – Viral Anandeshwar Pandey, Foto Bersama Wanita di Twitter. Anandeshwar Pandey adalah Sekretaris Jenderal Asosiasi Olimpiade Uttar Pradesh, India.

Namanya menjadi viral setelah foto dengan seorang gadis bocor di Twitter. Anandeshwar Pandey sedang dalam suasana hati yang buruk sekarang.

Pasalnya, berbagi foto dengan seorang wanita menjadi viral di Twitter. Setelah foto itu menjadi viral, pejabat olahraga daerah meminta laporan dari organisasi tersebut.

Apakah Anda terkejut dengan informasi ini? Baca lebih lanjut di bawah ini. Dua foto Anandeshwar Pandey dengan wanita dalam situasi yang tidak pantas telah menjadi viral di Twitter.

Apakah dua foto Anandeshwar Pandey dengan seorang gadis itu nyata? Dinas Olahraga Daerah Stadion KD Singh Babu telah menyurati Bupati.

Surat itu berbunyi: “Vikas Yadav menginformasikan bahwa Sekretaris Asosiasi Olimpiade Uttar Pradesh Anandeshwar Pandey tinggal di Stadion KD Singh Babu Lucknow, ada asrama wanita di sebelahnya.

Dalam foto-foto viral tersebut, Anand Pandey terlihat dalam suasana hati yang buruk, sehingga citra Uttar Pradesh ternoda di setiap negara bagian.

Surat itu melanjutkan: “Mengingat hal di atas, kami diberitahu bahwa Sekretaris, Asosiasi Olimpiade Uttar Pradesh telah meminta laporan di atas.

Setelah laporan diterima, kantor ini akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan sehingga Anda akan diminta untuk menghapus kasus dari portal IGRS.

Keluhan tentang ini diajukan di portal perdana menteri. Ini menegaskan bahwa Direktur Olahraga Regional telah meminta laporan dari Sekretaris Asosiasi Olimpiade Uttar Pradesh dan salinannya juga telah dilampirkan ke DM.

Sebelum kejadian ini, Anandeshwar Pandey langsung membantah semua tuduhan yang tersebar di media sosial. Dia berkata: “Ada upaya untuk mencemarkan nama baik saya karena sejauh ini tidak ada wanita yang mengajukan keluhan seperti itu terhadap saya.” Itulah sekilas tentang Anand Pandey dengan wanita dalam situasi tidak pantas yang viral dan trending di media sosial. Apakah foto-foto itu nyata? Semuanya masih menunggu konfirmasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.