Viral Dogecoin di Bulan September 2022: menjadi Pembelian yang Potensial

Viral Dogecoin di Bulan September 2022: menjadi Pembelian yang Potensialmudation.com – Dogecoin (DOGE) melemah dari level tertinggi baru-baru ini di atas $0,089 menjadi $0,068 pada hari Senin (22/08/2022) pukul 11:00 WIB. Koin kripto meme ini mungkin akan turun dalam beberapa hari mendatang, level support yang kuat saat ini berada di $0,060 dan jika harga menembusnya, target harga berikutnya mungkin berada di $0,50 atau bahkan di bawahnya.

Value Dogecoin terletak pada komunitasnya yang kuat

Dogecoin (DOGE) adalah crypto peer-to-peer (P2P) open-source yang menggunakan teknologi blockchain yang diluncurkan pada Desember 2013 oleh programmer Billy Markus dan pemasar Jackson Palmer.
Dogecoin terinspirasi oleh meme populer yang dikenal sebagai Doge, dan seperti mata uang kripto lainnya, DOGE memiliki nilai tukar mengambang dengan banyak aset digital dan juga dapat dibeli, diperdagangkan, dan ditukar dengan uang tunai atau barang fisik.
Popularitas aset kripto meme ini dimulai pada saat pengembang baru saja mulai mengeksplorasi kemungkinan yang diberikan oleh penemuan Bitcoin, dan menurut Elon Musk, satu-satunya hal yang menghalangi Doge untuk menjadi “mata uang resmi internet” adalah tingkat konsentrasinya yang tinggi di antara beberapa orang kaya.
Mengingat pasokannya yang tak terbatas, DOGE mungkin kurang menarik sebagai investasi, tetapi terus paling sering digunakan dalam memberi tip online melalui jejaring sosial seperti Reddit, di mana DOGE dipertukarkan antara pembuat konten dan rekan kerja.
Nilai jual terbesar Dogecoin berlanjut menjadi komunitas penggemarnya yang antusias, yang dikenal sebagai Shibes, yang saling mendukung, bersikap baik, mengajari orang-orang tentang aset kripto, penggalangan dana, membuat meme, dan terkadang menjadi tidak rasional.
Namun, Dogecoin (DOGE) lebih lemah dari tertinggi baru-baru ini dan risiko penurunan harga lebih lanjut mungkin belum berakhir. Anda harus ingat bahwa jika harga Bitcoin turun lagi di bawah support $20.000, itu akan berdampak negatif pada Dogecoin. Baca juga : Prediksi DOGE 2022 – 2025

Level support terkuat DOGE

Pasar cryptocurrency masih relatif berada di bawah tekanan, dan mungkin ini bukan momen terbaik untuk membeli Dogecoin (DOGE).
Menurut Markus Jalmerot, salah satu pendiri dan direktur CryptoLists.com, pasar kripto dapat mengalami satu lagi aksi jual drastis setelah komentar dari Presiden Federal Reserve St. Louis James Bullard, yang berbicara tentang kenaikan suku bunga besar lainnya.
Markus Jalmerot, salah satu pendiri dan direktur Crypto Lists Ltd, mengatakan: “Investor khawatir dengan risiko resesi. Jika bank sentral tetap bersikap agresif, ekonomi global akan berpotensi menuju resesi.
Dalam situasi seperti ini, Dogecoin (DOGE) dan sebagian besar mata uang kripto lainnya bisa semakin anjlok.” Level support yang kuat untuk DOGE berdiri di sekitar $0,060, dan jika harga menembusnya, target harga berikutnya bisa sekitar $0,050 atau bahkan di bawahnya.

Kesimpulan

Dogecoin (DOGE) terkoreksi dari tertinggi baru-baru ini 16 Agustus 2022 menjadi $0,089 dan risiko penurunan harga lebih lanjut mungkin tetap ada. Namun, Anda harus mempertimbangkan bahwa jika pasar kripto terus melemah dan harga Bitcoin turun lagi di bawah dukungan $20.000, Dogecoin juga bisa turun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.