Viral Model Thailand Menari Tanpa Busana, di Denda 5.000 Baht

Model Thailand Menari Tanpa Busana, di Denda 5.000 Bahtmudation.comhallo guys bertemu lagi dengan admin yang tak pernah bosan memberikan informasi terupdate dan terviral, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai seorang model thailand yang Menari Tanpa Busana dan di Denda 5.000 Baht.

Seorang model seksi Thailand didenda 5.000 baht karena melakukan tindakan cabul di depan umum. Berikut adalah informasinya.

Oil Paphavee Chaimongkol adalah model seksi dan DJ cantik asal Thailand yang menari topless di sebuah klub malam di Khon Kaen, Isaan.
Video Oil Paphavee Chaimongkol menari telanjang viral di berbagai media sosial. Klub malam juga didenda atas tindakannya.
Paphavee Oil Chaimongkol, alias Oil Roi Joob, yang berarti Oil Kissyface, bekerja sebagai DJ di klub malam Sook San Khon Khan pada Kamis, 4 Agustus.
Dimana malam itu dia memutuskan untuk melepas celana dalamnya dan mengekspos payudaranya dan menari di depan orang banyak.
Seorang wanita berusia 25 tahun tertangkap sedang menari telanjang dan membiarkan pengunjung pesta memasukkan uang ke dalam celana dalamnya.
Video itu tidak diragukan lagi menjadi viral. Banyak netizen yang membagikan dan mengomentari postingan tersebut, ada yang senang dengan video seksi tersebut.
Tapi ada juga yang mengatakan itu tidak pantas. Atas kejadian ini, Oil Paphavee Chaimongkol harus membayar denda 5.000 baht atas perbuatannya.
Inspektur Kantor Polisi Mueng Khon Kaen Preecha Kaengsarikij mengumumkan bahwa Oil dan manajer klub malam berusia 20 tahun Paramet Akkahard didakwa.
Barang siapa melakukan perbuatan tercela di muka umum dengan membuka baju, memperlihatkan pakaiannya sendiri atau melakukan perbuatan tidak senonoh lainnya akan didenda.
Mengoperasikan tempat hiburan tanpa izin dapat dihukum hingga satu tahun penjara, denda hingga 60.000 baht, atau keduanya.
Preecha memberi tahu media bahwa polisi masih mengumpulkan lebih banyak bukti untuk mengambil langkah lebih lanjut ke pengadilan.
Paramet mengklaim bahwa klub malam itu terdaftar sebagai restoran. Dia mengumumkan bahwa dia menyerahkan dokumen untuk membuka tempat itu sebagai klub malam.
Tapi permintaan itu tidak disetujui. Dia menambahkan bahwa dia mempekerjakan Oil sebagai DJ di tempat untuk menarik lebih banyak pelanggan.
Oil mengatakan kepada media bahwa dia belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, menambahkan bahwa dia tidak diminta untuk melakukannya oleh klub malam.
Dia mengaku melakukan itu karena sedang mabuk. Model terkenal itu mengatakan dia menyesali apa yang terjadi dan memposting pesan video di Facebook untuk meminta maaf.
Oil menambahkan bahwa dia akan terus menjadi DJ, tetapi dia tidak akan mengizinkannya lagi. Oli adalah salah satu model paling populer di Thailand.
Dia populer dengan tato ciuman di dadanya. Dia memulai karirnya sebagai model Playboy Thailand.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.