Viral Video 51 Detik Pelajar SMP Ngawi Dalam Toilet 

Viral Video 51 Detik Pelajar SMP Ngawi Dalam Toilet mudaion.com – Viral Video 51 Detik Pelajar SMP Ngawi Dalam Toilet.Video berdurasi 51 detik dari dua siswa pra-sekolah Ngavi melakukan hal-hal lezat di kamar mandi selama 30 menit menjadi viral di tengah kehebohan.

Dalam video yang dirilis Naqvi Regency, aktor tersebut masih berstatus pelajar SMA. Lebih buruk lagi, video itu menjadi viral tidak hanya di kalangan orang dewasa, tetapi juga di kalangan siswa sekolah menengah dan atas.

Read More

Setelah video itu viral, kepala sekolah menengah yang memiliki dua siswa itu memotong kartu manis di toilet kepala desa.

Baca Juga : Video yandex.com vpn 111.90.l50.204 indonesia Terbaru 2022

Kami tidak mengizinkan siswa membawa ponsel ke sekolah. “Kami berpesan kepada orang tua agar melarang anaknya membawa ponsel ke sekolah agar bisa fokus belajar,” kata Sudarjono, Kamis (9 Januari 2022).
Sudarjono membenarkan bahwa sekolah itu sering diserang. Siswa yang tertangkap dengan ponsel akan disita dan konten mereka ditinjau untuk mencegah peretasan video penipuan.
“Tidak hanya itu, kami akan menghukum siswa yang tertangkap kamera ponsel. Sampai ditemukan konten yang tidak pantas,” kata Sudarjono. Ia berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi, baik di sekolahnya sendiri maupun di sekolah lain.
Dia harus membantu memantau kegiatan anak-anak selama hari sekolah. Ini terjadi setelah warga  Ngavi dengan heboh membagikan video viral 51 detik dua siswa SMA pergi ke toilet untuk melakukan pekerjaan lezat itu.
Video itu direkam di toilet kantor desa di Kabupaten Jining. Hal ini sesuai dengan alasan dari badan  desa setempat.
Dia juga melihat siswa sekolah menengah di pesta itu keluar dari kamar mandi bersama setelah dikunci selama sekitar 30 menit.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.