Viral Video 54 Detik Pelajar SMA Negeri 2 Palu Beredar

Viral Video 54 Detik Pelajar SMA Negeri 2 Palu Beredarmudation.com – Pengguna media sosial dihebohkan dengan video berdurasi 54 detik yang memperlihatkan tindakan tidak adil dua siswa di SMA Negeri 2 Palu, Sulawesi Tengah.
Sebuah video berdurasi 54 detik yang memperlihatkan tindakan tidak senonoh di kamar hotel baru-baru ini viral di media sosial dan publik.
Dalam video tersebut, dua remaja yang masih berstatus pelajar SMA Negeri 2 Palu itu terlihat sedang bercinta di sebuah kamar hotel di Palu.
Video viral siswa SMAN 2 Palu menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial dan masyarakat. Mereka tidak menyangka melihat keduanya beraksi.
Meskipun dia masih seorang siswa, pikirannya adalah orang dewasa. Dia sudah mengerti bagaimana membawa seorang anak ke kamar hotel dan merekam aksinya dengan kamera ponsel.
Dalam liputan media dari Gemasulawesi ini, terlihat sepasang mahasiswa berbeda jenis kelamin tampil sebagai pasangan dalam video viral tersebut.

Penjelasan Kepala SMA Negeri 2 Palu

Kepala SMA Negeri 2 Palu Eddy Siswanto membenarkan bahwa dua siswa dalam video cabul tersebut adalah siswa SMAN 2 Palu.
Eddy mengakui video adegan dewasa di salah satu kamar hotel di Palu. Video pertama kali diterima pada hari Jumat, 5 Agustus 2022.
“Kejadiannya di luar, kami cek, anak itu diwawancarai oleh siswa dan manajemen. Setelah itu, kami membawa orang tua kedua siswa satu per satu ke guru BK di rumahnya,” katanya.
Menurut Eddy, pihak sekolah mendampingi orang tua kedua siswa tersebut untuk melakukan mediasi di sekolah.
“Dipimpin oleh guru bimbingan dan konseling (BK) dan kegiatan siswa. Kami menyediakan semacam mediasi untuk membuat semuanya berjalan dengan baik,” kata Gemasulawesi, sesuai laporan.
Terkait hal itu, Eddy berpesan kepada para siswa untuk menyembunyikan nama orang tua, nama keluarga, dan sekolah.
“Saya berharap hal ini memberi kita semua kebijaksanaan untuk selalu berhati-hati. Kita juga perlu terus bekerja sama dengan orang tua dan masyarakat,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.