Viral Video Britney Spears Pakai Gaun Hitam Tembus Pandang Hebohkan Netizen

Viral Video Britney Spears Pakai Gaun Hitam Tembus Pandang Hebohkan Netizenmudation.com – Netizen dihebohkan dengan video Britney Spears mengenakan gaun hitam tembus pandang yang memperlihatkan bagian dalamnya.
Video gaun tembus pandang terbaru Britney Spears juga memamerkan lekuk tubuh seksinya, yang membuat para penggemar di Instagram terkagum-kagum.
Penyanyi Britney Spears berani membuat penggemarnya seksi dengan mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya dalam balutan gaun terbuka di dalamnya.
Postingan busana tembus pandang Britney Spears menyebabkan 42 juta pengikut Instagram mengatakan bahwa mereka terpana dengan penampilan diva pop itu.
Britney Spears memamerkan sosok terkenalnya dalam video Instagram baru yang menunjukkan dia menari dalam gaun jala tembus pandang yang memperlihatkan pakaian dalamnya.
Pelantun Toxic itu terlihat memamerkan beberapa gerakan tarian seksi saat ia menjadi model gaun hitam yang sangat pendek sehingga memungkinkan penggemar untuk melihat sekilas bra hitamnya dan pakaian dalam hitam yang serasi.
Bintang berusia 40 tahun itu mengenakan sandal cokelat dan membiarkan rambut pirang ikoniknya jatuh di atas bahunya.
Britney memukau 42 juta pengikutnya dengan latar belakang taman hijau cerah dengan Saus Naika di latar belakang.
Britney hanya memberi judul posting dengan tiga emoji mawar. Fans dengan cepat mengomentari video seksi tersebut, dengan salah satu yang mengatakan: “OMG BRITNEY!” diikuti oleh emotikon api.
Yang lain menambahkan, “Kamu adalah ratu yang cantik,” sementara yang ketiga berkata, “Cantik.” Fans sangat menantikan perilisan musikal baru Britney saat ia berkolaborasi dengan ikon musik Elton John.
Sir Elton John memberi pengunjung Prancis pratinjau pertama musik baru Britney sejak meninggalkan konservatori tahun lalu. Sir Elton telah merekam duet dengan Spears yang disebut Hold Me Closer, yang akan dirilis pada hari Jumat.
Namun, dia tidak bisa menahan diri untuk berbagi trek dengan pelanggan di sebuah restoran di Cannes pada Selasa malam. Setelah mendekati restoran DJ, dia menyanyikan lagu itu, reaksinya masuk ke halaman Instagram-nya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.