Apa Itu Token Penggemar Cryptocurrency & Berikut ini Cara Kerjanya

Apa Itu Token Penggemar Cryptocurrency & Berikut ini Cara Kerjanyamudation.com – Cryptocurrency dapat mengambil banyak bentuk. Anda mungkin memiliki banyak keakraban dengan Bitcoin, yang bertindak sebagai angsuran dan penyimpanan nilai yang signifikan, dan Ethereum.

Yang dapat Anda gunakan untuk membayar barang, tetapi juga panggung untuk proyek lain. Tetapi jenis cryptocurrency lain bekerja lebih dari sistem remunerasi.

Kripto ini, yang dikenal sebagai token penggemar uang kriptografi, bekerja secara berbeda dari Bitcoin dan Ethereum karena mereka memberi pemegang akses ke fasilitas keanggotaan untuk klub sepak bola, Kreator YouTube, musisi, dan itu baru permulaan.

Apa itu Token penggemar Crypto?

Token penggemar uang digital menyerupai token keanggotaan untuk olahraga, pencipta, klub, musisi, atau organisasi tertentu.

Pemegang token penggemar Crypto biasanya mendapatkan izin untuk memberikan keputusan pemungutan suara tentang masalah klub, akses ke substansi eksklusif, undian tiket, dari sana, langit adalah batasnya.

Token kipas uang digital sering dikontraskan dengan token non-fungible (NFT) karena mereka mewakili kepemilikan, keanggotaan, dan perjalanan ke pertemuan tertentu.

Namun, sebagian besar token penggemar kripto dapat ditukar, atau setidaknya, dapat diperdagangkan untuk token penggemar kripto lainnya.

Dalam hal itu, token penggemar kripto lebih mirip dengan Bitcoin atau Ethereum, karena setiap token adalah sama dan, oleh karena itu, mudah untuk ditukar.

Nilai token kipas uang digital berasal dari apa yang ditawarkan oleh token penggemar kripto. Sebagian besar token penggemar diklaim dan dicap oleh klub olahraga (atau pembuat konten, musisi, artis, dll).

Semakin banyak manfaat yang ditawarkan token penggemar, semakin masuk akal untuk berhasil. Selain itu, semakin banyak penggemar yang dimiliki suatu proyek, baik itu klub sepak bola atau YouTuber, semakin banyak peluang untuk membeli pengguna, dan sekali lagi, peningkatan peluang keberhasilan.

Bagaimana Cara Kerja Token Penggemar Crypto?

Token penggemar Crypto bekerja sangat mirip dengan cryptocurrency biasa. Pertama, Anda meneliti token kipas yang perlu Anda beli, menuju ke perdagangan mata uang digital yang mencantumkan token, dan melakukan pembelian.

Juga, seperti cryptocurrency lainnya, token penggemar crypto tunduk pada keinginan pasar crypto. Artinya, mereka tidak dapat diprediksi dan sama mungkinnya untuk naik dan turun, dan sama sekali tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan uang tunai apa pun.

Token penggemar Crypto memiliki arti yang berbeda, tergantung pada proyeknya.

Situs token penggemar mata uang digital terbesar dalam kenyataan saat ini adalah Socios, yang memungkinkan klub olahraga menghasilkan uang kriptografi untuk pendukung mereka.

Misalnya, di Socios, Anda akan menemukan token penggemar kripto untuk klub sepak bola seperti Manchester City, Paris St.

Germain (PSG), dan Juventus, tim Formula satu Aston Martin dan Alfa Romeo, tim eSports seperti Heretics dan OG, klub kriket dari Liga Premier India, New England Patriots dan beberapa lagi.

Tanpa ragu, biaya penandatanganan PSG Lionel Messi termasuk beberapa token penggemar uang kriptografi klub!

Ketika pengguna membeli token penggemar kripto untuk grup favorit mereka (atau bahkan hanya sebagai investasi), mereka mendapatkan kesempatan untuk memilih berbagai hal di klub mereka.

Tidak ada daftar set hal-hal yang berlaku untuk setiap klub yang mengeluarkan token penggemar kripto, tetapi beberapa opsi termasuk:

  • Desain bus klub
  • Desain Ruang Ganti
  • Musik dimainkan setelah mencetak gol / poin
  • Bermain Pesan di ruang ganti sebelum pertandingan
  • Tiket undian / merchandise langka drops
  • Konten token penggemar eksklusif

Tetapi Socios bukanlah situs utama yang menawarkan token penggemar kripto untuk klub olahraga. Anda juga akan menemukan token penggemar crypto di Binance, di mana Anda dapat membeli token penggemar crypto untuk tiga tim sepak bola pada jam penulisan.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai Token Penggemar Cryptocurrency dan Cara Kerjanya, semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.