Di Tahun 2022 Trader Bitcoin Ini Sebutkan Teori Penyebab Kesulitan Rebound Koin-Koin Terkenal

Di Tahun 2022 Trader Bitcoin Ini Sebutkan Teori Penyebab Kesulitan Rebound Koin-Koin Terkenalmudation.com – Di Tahun 2022 Bitcoin Trader Ini didasarkan pada Teori Kesulakan Rebound Koin-Koin Terkenal.

Seorang manajer aset dan pedagang crypto dengan nama akun Stockmoney Lizards, menulis pendapat atau teori pribadi tentang mengapa saham atau koin utama tidak kembali ke level sebelumnya setelah jatuhnya pasar.

Read More
“Mari kita lihat grafik berikut dan lihat bagaimana kinerja saham besar seperti $MSFT selama krisis keuangan 2008/09,” kata SM Lizards.
Dalam artikelnya, ia menunjukkan dua grafik MFT terkait isu tahun 2022. Menurutnya, masalah ini terjadi sama seperti pada 2008 dan 2009, saat tingkat dukungannya tinggi.

“Kedua lukisan ini mirip. $MSFT menemukan dukungan selama salah satu dari beberapa jeda yang diperlukan selama boom tahun 1990-an.

Penembusan serupa ditemukan di pasar bull 2020 dari grafik BTC,” katanya. Dia juga bertanya mengapa $MSFT belum kembali ke pasar pre-bull? Dalam hal ini, jawaban yang dia berikan adalah pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.
Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan pendapatan, meningkatkan penjualan, dll. Tentu saja, ini menarik investor lain (perusahaan) dan banyak uang. “Inovasi internal ini menghasilkan margin keuntungan yang lebih tinggi,” kata SM Lizards.

Menurutnya, nilai wajar (FV) dapat diukur, misalnya dengan mempertimbangkan laba bersih,

pertumbuhan tahunan, pendapatan, dll. Misalnya, FV dari. adalah 100 miliar dolar AS.
“Di pasar bull, itu diulang pada harga $200. Di bear market tidak akan nol, tapi misalnya 20% di bawah FV (=80 miliar rupiah)”, jelasnya.
Dia juga menulis bahwa, saat ini, BTC bukanlah bisnis, dan berperilaku seperti saham besar ($ GOOG, $ MSFT, $ AMZN), meskipun memiliki volatilitas yang besar. Juga, properti ini diterima, serta investasi Lebih (investor di perusahaan).

“Oleh karena itu, kami percaya bahwa ini adalah ‘level oversold’ dan tidak akan kembali ke basis semula. Tidak ada yang tidak mungkin dan mungkin krisis ekonomi saat ini adalah bagian dari periode dalam sejarah di mana BTC mencapai 10.000 atau 5.000,” pungkas SM Lizards.[St]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.