Simak Spesifikasi dan Harga Vivo Y35 di Indonesia

Simak Spesifikasi dan Harga Vivo Y35 di Indonesiamudation.com – Vivo akhirnya resmi menjual gadget smartphone terbarunya, Vivo Y35, untuk konsumen di Indonesia.

Ini adalah seri smartphone Vivo yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti chipset yang pas, RAM yang sangat besar, dan resolusi kamera yang sangat tinggi.

Untuk data Anda, seri Vivo Y35 sendiri merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2016.

Namun seri ini kembali dihadirkan oleh Vivo dengan berbagai peningkatan spesifikasi yang tentunya jauh lebih unggul dari versi awalnya.

Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap Vivo Y35 2022? Berikutnya adalah data yang sudah jadi untuk Anda serta data tentang biaya yang disajikan untuk gadget ini.

Spesifikasi Vivo Y35 2022

Seperti ponsel lainnya, seri Vivo Y35 2022 tentunya hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan versi yang lebih mapan yang dirilis pada tahun 2016.

Untuk sektor layar misalnya, ponsel ini saat ini sudah menggunakan papan layar jenis IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi 2.408 x 1.080 (FHD+). Layarnya didukung refresh rate 90Hz dan menjanjikan tingkat kecerahan hingga 550 nits.

Untuk bodi smartphone, produsen vivo menggunakan material lapisan plastik kaca dengan desain Crystalline Matte yang membuat back board terbebas dari sidik jari dan goresan. Dimensinya cukup tipis dengan ketebalan hanya 8,28 mm dan beban 188 gram.

Untuk menunjang penyajiannya, gadget ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dengan prosesor yang dibuat 6 nanometer dan grafis Adreno 610 yang menawarkan kecepatan clock hingga 2,4 GHz.

Penggunaan prosesor ini dijamin Vivo membuat kemampuan pemrosesan lebih tinggi namun mengutamakan produktivitas energi dengan durasi baterai lebih lama saat digunakan dalam berbagai aktivitas.

Untuk sementara, kapasitas RAM yang dibawanya adalah 8GB yang saat ini mendukung inovasi ekspansi RAM virtual 8GB, sehingga ponsel Vivo Y35 versi 2022 akan memiliki kapasitas RAM sebesar 16GB.

Untuk memori interior, telah diberikan ruang penyimpanan 128GB. Meski memorinya cukup luas, pengguna tetap bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB melalui slot microSD yang tersedia.

Berlanjut ke sektor kamera, pada Vivo Y35 2022 terdapat tiga kamera belakang yang masing-masing terdiri dari 50 MP sebagai kamera utama yang mengedepankan “Kamera Malam” antara lain, kamera skala besar 2 MP, dan kamera 2 MP. kamera bokeh.

Lalu ada kamera depan dengan resolusi 16MP untuk digunakan pengguna dalam mengambil foto selfie atau mendukung aktivitas panggilan video.

Seluruh tampilan gadget ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas sangat besar, yakni 5.000 mAh dengan fitur fast charging (pengisian cepat) 44W FlashCharge.

Dengan dukungan inovasi fast charging FlashCharge 44W, Vivo mengklaim ponsel dapat diisi 70% hanya dalam waktu 60 menit.

Beberapa fitur lain yang ditanamkan pada gadget ini antara lain sound booster 2.0, water and dust assurance dengan sertifikasi IP5X dan IPX4, Multi-Turbo 5.5, Ultra Game mode, unique mark yang dikoordinasikan dengan tombol power, Bluetooth 5.0, double band WiFi, USB tipe-C, konektivitas 4G LTE, dan radio FM.

Harga Vivo Y35 2022 di Indonesia

Kalau begitu, bukankah seharusnya ada sesuatu yang dikatakan tentang nilai yang diusulkan untuk merebut kembali gadget ini? Sesuai situs resmi Vivo Indonesia, gadget yang tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Agate Black dan Dwan Gold ini dijual dengan harga sekitar Rp. 3 juta.

Di harga authority cost di Indonesia harga Vivo Y35 sendiri adalah Rp 3,4 juta dimana untuk setiap pembelian gadget ini konsumen bisa mendapatkan penawaran paket informasi web hingga 171GB dalam waktu lama dari Smartfren.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.